Huawei Honor Magic 2 Siap Hadir Andalkan Empat Sisi Layar Lengkung Keren, Penasaran?

0
1047
Rumor Huawei Honor Magic 2
Copyright©GizChina

Huawei Honor Magic 2 dengan Empat Sisi Layar Lengkung Keren Siap Dirilis?

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Huawei nampaknya semakin rajin dalam menggarap smartphone inovatif yang sukses membuat pecinta gadget penasaran. Setelah Mengahdirkan smartphone dengan empat kamera meskipun bukan pertama kalinya didunia, vendor dari negeri Tirai Bambu tersebut dikabarkan akan menghadirkan smartphone dengan desain empat sisi layar lengkung keren dalam Huawei Honor Magic 2. Lantas seperti apa desain dan konsepnya ?

Diketahui Huawei baru saja menyebarkan undangan pada media untuk menghadiri sebuah acara launching smartphone anyar generasi terbaru besutannya. Peluncuran ponsel cerdas terbaru itu dijadwalkan pada Rabu, 13 Desember 2017. Sontak saja bocoran undangan tersebut diunggah ke Weibo yang sukses memancing banyak spekulasi terkait smartphone Honor tipe apa yang akan diumumkan. Spekulasi yang beredar mengungkapkan ponsel tersebut adalah Huawei Honor Magic 2.

Baca Juga Huawei Bekerja Sama dengan Perusahaan Ini Demi Besut Huawei Mate 10!

Memang dalam undangan yang beredar tersebut Huawei tidak mengungkapkan secara eksplisit terkait jenis ataupun tipe maupun seri dari smartphone Honor mana yang akan diumumkan. Kendati demikian memang ada sejumlah titik terang yang membuat pecinta gadget menebak sendiri smartphone apa yang akan segera dirilis dimana dikabarkan adalah Huawei Honor Magic 2 dengan Quad Edge Display menawan sebagai generasi penerus Huawei Honor Magic generasi pertama.

Rumor Huawei Honor Magic 2
Copyright©GizChina

Dari sejumlah spekulasi yang beredar memang kemungkinan besar undangan tersebut adalah untuk mengumumkan kehadiran Huawei Honor Magic 2. Petunjuk yang mengindikasikan hal tersebut adalah lantaran desain tepiannya yang melengkung unik nan menawan. Memang pertanda tersebut cocok dengan sejumlah bocoran dan rumor yang beredar sebelumnya dimana mengungkap bahwa Magic 2 kemungkinan akan membawakan desain layar lengkung pada keempat sisi di bagian depan.

Baca Juga Luar Biasa, 20 Juta Huawei Nova Series Ludes Terjual Hanya dalam Satu Tahun!

Dalam beberapa teaser sebelumnya, Huawei Honor Magic 2 sendiri didukung dengan layar yang diindikasikan memiliki empat tepian layar lengkung. Angka “4” sendiri tercepat cukup besar dimana tertera pada undangan yang telah disebar ke media dimana seakan memperkuat sekumlah prediksi dan spekulasi yang beredar.

Usut punya usut Huawei Honor Magic 2 sendiri akan dibekali dengan sejumlah fitur-fitur keren dan canggih. Fitur tersebut diantaranya adalah dual kamera, baterai graphene dengan disokong fitur Fast charging, desain layar lengkung mewah nan keren hingga fitur kecerdasan buatan dari A.I. Untuk informasi spesifikasi dan harga, kita nantikan saja pengumuman resmi perangkat Honor Magic 2 dari Huawei ini dalam beberapa hari kedepan.

Baca Juga Yey Resmi Diumumkan, Yuk Kepoin Spesifikasi Huawei Nova 2s!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here