Apple Melakukan Update iOS 7.1

0
3700
iOS v7.1

OKETEKNO.COM | Apple memang jarang terdengar gaungnya akhir – akhir ini. Namun secara mengejutkan pada petengahan maret ini Apple memberikan sebuah update Operating Sistem pada iOS dengan menghasilkan iOS v7.1. Platform anyar tersebut adalah pembanahan oleh Apple pada sistem kepekaan untuk sistem keamanan di sensor sidik jari iPhone 5S, penyesuaian baru pada layanan Siri, dan beberapa perubahan lainnya yang semakin meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pengguna.

iOS v7.1
iOS v7.1

Pada iOS 7.1 ini pengguna iPhone 5S sudah tidak perlu risau lagi terhadap sistem keamanan pada fitur fingerprint sensor di karena fitur tersebut sudah mengalami perbaikan. Bahkan sistem crash yang menyebabkan device tiba – tiba melakukan restart sendiri juga di perbaiki sehingga pengguna bisa lebih nyaman.

Asisten milik Apple, Siri, juga mengalami sentuhan sehingga pengoperasiaannya menjadi lebih mudah. Bahkan Siri juga mendapatkan update bahasa baru seperti bahasa Mandarin, Jepang, Inggris (UK) dan Inggris (AUS) sehingga pengguna dari berbagai daerah tersebut bisa lebih mudah berkomunikasi dengan asisten virtualnya Apple tersebut. Bila sebelumnya untuk berkomunikasi dengan Siri harus dengan menekan tombol Home lebih lama, maka pada iOS 7.1 ini anda hanya perlu menekan tombol dengan singkat saja. Dan ada sebuah fitur tambahan dari Apple yaitu CarPlay. Fitur tersebut dapat anda pakai dengan mengintegrasikan sistem iOS 7.1 dengan sistem pada mobil anda.

Tampilan iOS v7.1
Tampilan iOS v7.1

Namun bukan berarti update iOS 7.1 tersebut tidak memiliki celah. Contohnya seperti pada layanan Bluetooth pada iOS 7.1 menjadi berkurang sensitivitasnya. Bluetooth tidak mampu meng-cover dan men-scan banyak perangkat terlebih lagi pengguna yang mengintegrasikan perangkatnya dengan keyboard atau headset. Namun semua itu kembali kepada anda sendiri sebagai pengguna layanan iOS 7.1 ini.

 

Baca juga Spark Camera, Rekam Video Kwalitas HD Di iOS Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here