Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Batal Mejeng di CES 2018?

0
439
Samsung Galaxy S9
Copyright©Daily

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Batal Mejeng di CES 2018?

OKETEKNO.COM – Para pecinta gadget memang tengah menantikan kelahiran flagship terbaru Samsung di lini Galaxy S-series. Kehadiran Samsung Galaxy S9 memang cukup dinantikan dimana telah banyak rumor dan bocoran mulai dari spesifikasi, fitur, desain hingga tanggal perilisan yang banyak beredar di dunia maya dan menjadi perbincangan. Kabar terbaru menyebutkan Samsung S9 series batal tampil di pageleran CES 2018 yang akan digelar Januari mendatang, benarkah?

Memang sebelumnya banyak yang memprediksi bahwa flagship kelas atas ini akan memulai debut perdananya di panggung Consumer Electrinics Show (CES) 2018 yang akan di gelar di Las Vegas, Amerika Serikat mulai 7-12 Januari 2018. Tentunya dalam acara tersebut akan banyak produsen gadget dan teknologi memamerkan produk terbaru garapan mereka.

Alhasil rumor Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang akan diluncurkan di acara tersebut beredar luas. Apalagi pola jadwal peluncuran ponsel Samsung S-series memiliki interval tiap satu tahun dari pendahulunya.

Baca Juga Tak Mau Kalah Dari LG, Samsung Bekali Iris Scanner Pada Samsung Galaxy S9!

Bukan hanya itu saja Samsung juga kerap kali membuat jadwal peluncuran flagship andalan mereka berdekatan dengan perilisan smartphone anyar garapan Apple yang menjadi kompetitornya. Namun kabar paling anyar mengungkapkan bahwa vendor asal Korea Selatan itu menepis rumor yang mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan diumumkan di pagelaran CES 2018.

Samsung Galaxy S9
Copyright©PhoneArena

Seperti yang dimuat di laman PhoneArena, Samsung bahkan memberikan konfimasi resmi pada media melalui The Herald Korea yang menyebtkan bahwa mereka sama sekali tidak mempunyai rencana untuk merilis duo smartphone baru yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ tersebut di CES 2018. Bahkan diungkapkan pula bahwa hal itu tidak mungkin untuk dilakukan.

Baca Juga Samsung Galaxy S9 Bakal Usung Bingkai Lebih Kecil Dibanding Galaxy S8

Sontak saja pernyataan resmi raksasa teknologi Korea Selatan itu langsung ditangkap publik bahwa Samsung masih memerlukan lebih banyak waktu untuk persiapan peluncuran Samsung Galaxy S9 series ke pasaran. Apalagi kabarnya flagship ini akan didukung dengan sejumlah spesifikasi canggih dan mengusung perombakan pada desain dan jeroan.

Dengan ditepisnya rumor Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus diperkenalkan pada ajang CES 2018 maka sejumlah pihak kembali membuat spekuasi. Sejumlah spekulasi yang beredar mengungkap bawa Samsung akan memperkenalkan Galaxy S9 series ke publik pada pagelaran MWC 2018 yang akan digelar di Barcelona, Spanyol mulai tanggal 26 Februari – 1 Maret 2018. So, nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy S9 dan LG G7 Akan Diluncurkan Bersamaan, Kapan Ya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here