Yey, Xiaomi Mi A1 Warna Merah Muncul di Harbolnas Lhoo!

0
925

Yey, Xiaomi Mi A1 Warna Merah Muncul di Harbolnas Lhoo!

Oketekno.com –  Diketahui, Xiaomi Mi A1 warna merah merupakan produk yang saat itu baru diproduksi di fasilitas perakitan perusahaan PT Sat Nusapersada yang berada di Batam, Kepulauan Riau.

Namun sayangnya, Steven Shi selaku Head of Xiaomi South Pacific Region & Country Manager Xiaomi Indonesia enggan membocorkan terkait tanggal pasti kapan produk terbarunya akan segera diluncurkan.

Dan rasa penasaran pun terjawab sudah, sebab ponsel cerdas warna merah itu sudah Mi A1 muncul tepatnya hari ini pada tanggal 12 Desember 2017, di akun media sosial Facebook Xiaomi Indonesia.

BACA JUGA: Update Sistem Baru, Xiaomi Mi A1 Bakal Jalankan Android Oreo!

Dalam acara kunungannya ke PT Sat Nusapersada, diduga kuat generasi tersebut memang akan dirilis untuk menyambut hari Natal yang jatuh beberapa har lagi. Namun ternyata produk ini diluncurkan tepat dengan hari spesial.

Xiaomi Mi A1
Copyright©Detik

Ya, perusahaan asal Tiongkok itu meluncurkan jagian merahnya pada Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang jatuh pada Selasa, 12 Desember 2017. Tentunya peringatan ini turut dimeriahkan oleh sejumlah e-commerce ternama di Tanah Air.

BACA JUGA: Sambut Natal, Xiaomi Mi A1 Edisi Spesial Segera Meluncur!

Beradadarkan foto yang dibagikan melalui akun facebook tersebut, nampak jelas bahwa smartphone Android One pertamanya ini masih dibnaderol di e-commerce Lazada.

Masih dibanderol dengan harga yang sama seperti edisi terdahulu, Xiaomi Mi A1 warna merah menyala ini dibanderol seharga Rp 3,1 juta. Denhhan harga yang sama, sepertinya pengguna tak perlu mengharapkan adanya perbedaan pada spesifikasinya.

Pasalya dalma foto yang dibagikan oleh akun FB tersebut terlihat jelas kalau generasi ini masih dibekali RAM sebesar 4GB dan memori internal 64 GB. Sudah bisa dipastikan bahwa dapur pacu serta sejumlah fitur lain sama seperti Mi A1 yang dirilis pertama kali.

Jika melihat dari spesifikasi hingga harganya yang sama, sepertinya ponsel yang diluncurkan bertepatan dengan Harbolnas ini yang membedakan hanya warnanya saja.

Sementara itu Xiaomi bukan satu-satunya vendor yang meluncurkan smartphone dengan balutan warna merah menyala. Sebelumnya perusahaan Oppo sendiri sudah lebih dulu mengahdirkan warna merah lewat Oppo F5. Pihaknya menyebut F5 menjadi edisi paling diburu oleh konsumen.

Melihat pada popularitasnya di Indonesia, Xiaomi sukses menguasai pekan belanja online di India berkat Redmi Note 4.  Tentu saja hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Xiaomi Mi A1 akan selaris Redmi Note 4.

BACA JUGA: Harga Xiaomi Mi A1 (5X) Desember 2017, dengan Spesifikasi Gahar Dual Kamera Utama 12MP+RAM 4GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here