Tips Agar Lord Jadi Tidak Berguna Bila Didapatkan Musuh

0
1632
Mobile Legend
Copyright ©Mobile Legend

Ingin Lord Tidak Berdaya? Gunakan Cara Ini!

Oketekno.com – Lord dalam permainan Mobile Legends merupakan sebuah monster yang cukup besar yang berguna untuk membantu tim jika dapat membunuhnya. Dan bahkan seringkali Lord ini menjadi rebutan untuk dapat dibunuh.

Perebutan oleh dua tim yang bertanding kerap memperebutkan monster besar ini. Nah ini nih tips untuk membuat Lord tidak akan berguna jika monster tersebut telah didapatkan oleh musuh kita.

Untuk yang pertama kalian para pemain harus mendekati monster tersebut jika diserang musuh. Memang kerap para pemain tidak akan berani menghampiri Lord jika sedang diserang oleh musuh.

Baca Juga : Miliaran Kali Hacker Serang Indonesia dalam Setiap Harinya

Tapi perlu diketahui bahwa kalian menghampiri monster itu ketika diserang musuh, musuh akan kesulitan dan ketakutan lantaran darah yang dimiliki musuh terebut tidak sepenuhnya darah tim kalian.

Hal ini disebabkan monster akan memukul hero musuh jika kita tidak dapat menghampiri dengan seluruh hero dalam tim kita. Sehingga kita dapat mengganggu monster agar kembali ke sarangnya dan tidak diserang oleh musuh.

Copyright©jalantikus

Selanjutnya kita dapat membuat War di Lord. Dengan memiliki tim yang lengkap kita dapat menghampiri monster yang diserang oleh musuh dengan semua hero yang ada dalam tim kita.

Sehingga dengan demikian kita akan lebih mudah untuk memenangkan war tersebut, lantaran darah kita yang masih full daripada musuh dan bahkan kita bisa ambil alih monster jika memenangkan war itu.

Dan jika monster telah dimenangkan oleh musuh hendaknya kita mengejar hero yang kabur setelah mendapatkannya dan kita harus membunuh hero tersebut dan membuat jumlah hero musuh berkurang.

Dan jika hero musuh ada yang terbunuh maka kita tidak perlu untuk menunggu monster yang didapatkan musuh samapi di Turrent kita. Kita dapat langsung menyerang Lord tersebut ditengah dikarenakan kita unggul dengan jumlah pemai.

Dan tentunya membuat musuh akan mundur dan memberikannya serta membiarkan monster besar ini berjalan sendirian. Sehingga dengan begitu kemenangan buat kita, karena Lord akan tidak berguna sama sekali.

Baca Juga : Beberapa Aplikasi Ini Mampu Menghemat Kuota Internet Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here