Yey, LG V30+ Segera Hadir di Indonesia Lho! Harganya Segini!

0
569
Copyright ©gadgets

Yey, LG V30+ Segera Hadir di Indonesia Lho! Harganya Segini!

Oketekno.com – Seperti yang dikabarkan, LG tengah berencana untuk membawa smartphone andalannya yang tujukan khusus bagi pecinta entertainment di Indonesia, yaitu LG V30+.

Sebelumnya ponsel cerdas ini telah dikenalkan dalam ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman, pada bulan September 2017 lalu. Saat itu perusahaan asal Korea Selatan ini mengenalkan dua perangkatnya yakni V30 dan V30+.

Kabarnya LG Indonesia akan menjualnya di Tanah Air pada per akhir bulan Desember 2017 mendatang. Namun sayangnya konsumen Tanah Air tak bisa menikmati versi V30. Sebab perusahaan tersebut hanya memasarkan yang V30+.

BACA JUGA: LG V30 PLUS Hadirkan Earphone B&O Play, Teknologi Pertama di Dunia!

Hee-gyun Jang yang merupakan Head of LG Mobile Communications Indonesia mengungkapkan terkait alasan mengapa perusahaan yang memasarkan satu tipe saja. Alasannya tak lain ialah ingin memberikan produk yang terbaik ke Indonesia.

Copyright ©gadgets

“Kami ingin membawa produk yang terbaik ke Indonesia, makanya kami hanya membawa LG V30+,” Ungkapnya saat ditemui pada hari Selasa, 12 Desmeber 2017 kemarin.

BACA JUGA: Harga LG V30 Plus Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Phablet Tahan Air 6 Inchi Bezelless Mewah

Lebih lanjut Jang mengatakan antara perbedaan dari kedua ponsel tersebut yakni pada kapasitas memori internal yakni 64 GB sedangkan yang plus sebesar 128 GB. Rencananya V30+ akan dipasarkan kisaran harga Rp 10 jutaan.

Sudah pasti smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. LG V30+ hadir membawa layar seluas 6 inci, namun bezeless, menggunakan layar OLED FullView dengan rasio yang diterapkan seperti smatphone zaman sekarang yakni 18:9.

Perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut menghadirkan warna yang lebih cerah, berbekal kamera ganda16 MP, f1.6 dan 13 MP, f1.9 120 derajat wide angl. Dan tak lupa membawa fitur rekaman video cinematic videography, serta kualitas Hifi Auido diimbangi dengan fisik yang tahan air dan juga debu.

Meskipun mempunyai layar yang luas, namun tetap nyaman ketika digenggam. Sebab desain bezelless yang diterapkan pada perangkat tersebut. Selama ini perusahaan selalu berusaha memenuhi kebutuhan dari konsumen.

“Kami bisa saja membuat smartphone dengan layar lebih besar, tetapi kami memperhatikan kenyamanan pengguna saat menggenggam. Apalagi, kalau pengguna perempuan, mereka ingin smartphone dengan layar besar, nyaman digenggam dan bobot yang ringan” Ungkapnya lagi.

Sementara itu, untuk varian warna yang akan meluncur di Tanah Air untuk LG V30+ baru dua yakni Cloud Silver dan Aurora Black.

BACA JUGA: Resmi Dapatkan Sertifikat TKDN, LG V30 Plus Segera Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here