Yey, Apple Resmi Buka Toko di Lazada Lho!

0
313
Copyright©Cnet

Yey, Apple Resmi Buka Toko di Lazada Lho!

Oketekno.com – Belum lama ini muncul pengumuman sangat menarik dari Lazada terutama bagi penggemar dari produk besutan Apple. Pasalnya mulai sekarang konsumen bisa membeli produk-produk tersebut melalui toko online.

Sebagai reseller online resmi, para pelanggan pun bisa memilih berbagai macam produk mulai dari iPhone, iPad, Macbook Pro, Beats by Dr Dre, TV, dan masih banyak lagi aksesori menarik lainnya.

Sejak tanggal 8 Desember 2018 lalu, para konsumen setia pun sudah bisa melihat-lihat dan memilih sejumlah produk besutan salah satu perusahaan terbesar asal Amerika Serikat tersebut, tepatnya ketika Shop in shop brand itu resmi resmi dirilis secara bersamaan di Inonesia, Filipina, Singapura, dan Thailand yang selanjutnya disusul peluncurannya di Negeri Jiran pada tanggal 11 Desember 2017 dan dilanjutkan di Vietnam.

BACA JUGA: Apple Tak Terapkan Case Kaca Pada iPhone 2018 Layaknya iPhone X?

Dengan berbelanja online, para konsumen mendapatkan pilihan untuk membeli dengan cicilan 0 persen atas produk tersebut yang mereka beli.

Copyright ©Lazada

Yang paling menarik, banyak kejutan spesial yang sudah menanti para konsumen yang menginginkan diskon dari berbagai penawaran selama acara Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas 12.12) yang merupakan puncak dari Lazada Online Revolution.

BACA JUGA: Apple Resmi Akuisisi Shazam Sebesar Rp5,7 Triliun!

Max Bitter selaku CEO Lazada Group, mengatakan bahwa konsep ‘Shop-in-shop’ Apple merupakan sebuah bukti nyata bahwa reputasi perusahaannya sebagai platform belanja dan jualan online yang sangat terercaya dan menjadi terbaiik di Asia Tenggara.

“Lazada merupakan pilihan utama para merek-merek global, yang juga memiliki satu visi dengan kami, yaitu keinginan untuk mendorong pertumbuhan yang luar biasa dari e-commerce di Asia Tenggara. hal ini juga menggaris bawahi komitmen kami kepada para konsumen dalam menghadirkan pelayanan yang lebih baik serta akses yang lebih nyaman untuk mendapatkan produk bermerek termasuk produk terbaik yang ada di dunia, terutama produk – produk dari Apple,” Ungkapnya.

Sementara itu, perusahaan elektronik asal Negeri Paman Sam itu juga baru saja meresmikan akuisi Shazam, pertama kalinya dilaporkan pada pekan lalu dengan nilai USD 400 juta atau sekitar Ep 5,7 triliun. Layanan musik ini memungkinkan para pengguna dalam mengidentifikasi lagu, film, iklan, acara TV dari klip audio singkat.

BACA JUGA: Apple Cibir Fitur Face ID ‘Jiplakan’ Milik Android Jelek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here