Antusias Apple Saat Pamerkan Face ID dan Portrait Lighting pada iPhone X!

0
865
Copyright ©pricepony

Antusias Apple Saat Pamerkan Face ID dan Portrait Lighting pada iPhone X!

Oketekno.com –  Perusahaan Apple telah memasarkan iPhone X ke sejumlah negara dengan menyertakan berbagai promosi termasuk iklan. Belum lama ini perusahaan kembali merilis iklan, hal ini dilakukan tak lain untuk memamerkan keungulan fitur keamanan Face ID dan Portrait Lighting.

Seperti yang dilansir oleh phone Arena pada hari Rabu, 13 Desember 2017, tiga promosi baru terkait fitur keamanan yang diluncurkan oleh salah satu perusahaan elektronik terbesar di Amerika Serikat itu. Namun masing-masing iklan hanya memiliki durasi selama 15 detik dan diluncurkan secara bersamaan pada hari Seni 11 Desember 2017.

Pada video pertama bertajuk “Introducing Portrait Lighting” yang menampilkan cara agar si pengguna bisa menambahkan banyak efek pencahayaan dengan kualitas bagus tanpa bantuan dari fotografer handal. Selanjtunya pada video lain yaitu “Opens with a Glance” dan “Adapts to Your Face” yang mengunggulkan sistem otentifikasi pemindai wajah pada smartphone yang dirilis bertepatan dengan perayaan Anniversary perusahaan itu.

BACA JUGA: Ponsel Tiruan iPhone X Ini Harganya Cuma Rp 4 Juta?

Secara menyeluruh, perusahaan sudah merilis sebanyak empat iklan iPhone X sejak dua pekan lalu. Semua iklannya itu memiliki durasi kurang dari satu menit. Sangat memungkinkan bahwa iklan tersebut akan muncul di berbagai platform media online.

Smartfren Kedapatan Akan Jualan iPhone X di Indonesia Lho
Copyright ©Apple

Seperti yang diketahui, smartphone flagship milik perusahaan asal Negeri Paman Sam itu akan mendarat di Indonesia pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang. Tidak hanya itu saja, seri lainnya seperti iPhone 8 dan 8 Plus ikut dipasarkan di Tanah Air pada tanggal yang sama pula.

BACA JUGA: Versi Murah iPhone X, ‘iPhone Xc’ Usung Casing Warna Cerah?

Djatmiko Wardoyo selaku Direktur Komunikasi dan Pemasaran Erajaya Group mengatakan bahwa tiga iPhone baru itu nantinya akan tersedia di jaringan grup retail Erajaya yakni iBox, sejumlah outlet Erafone dan Urban Republik di seluruh Tanah Air. Sayangnya Djatmiko tak mau mengungkap harga jualnya.

Selain itu pihak operator seluler Tanah Air, Smartfren juga sudah mengkonfirmasi hal tersebut. Smartfren sendiri akan menjadi mitra operator seluler yang akan ikut serta dalam penjualan ponsel cerdas tersebut.

“Smartfren akan menawarkan produk terbaru Apple pada Jumat, 22 Desember. Adapun produk yang ditawarkan antara lain iPhone X, serta generasi baru iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Untuk harga, spesifikasi, paket data bundle dan lain-lain, kami baru merilis detailnya pada tanggal yang sama.” Kata Derrick Surya.

BACA JUGA: Harga LG Signature Edition dan Spesifikasi, Perangkat Premium Kalahkan iPhone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here