Terbongkarnya Casing Belakang Xiaomi Mi Mix 3

0
944
Copyright ©Gadzet

Terbongkarnya Casing Belakang Xiaomi Mi Mix 3

Oketekno.com –  Belum lama ini Xiaomi kembali dilaporkan tengah fokus menyiapkan generasi terbaru dari Mi Mix. Bocoran foto mengenai casing balakang yang diketahui bernama Xiaomi Mi Mix 3 ini dilaporkan sudah beredar.

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena pada hari Rabu, 13 Desember 2017 kemarin, foto yang diduga dari generasi penerusnya itu sudah beredar luas di jagad maya. Berdasarkan dari foto yang beredar, Mi Mix 3 ini kemungkina besar akan hadir dengan dual kamera belakang yang didesain secara vertikal.

Bahkan ada menyebut kalau casing yang diusungnya itu mirip dengan smartphone besutan dari perusahaan Apple, iPhone X. Hanya saja yang membedakan yakni pada bodi belakangnya ada tempat pemindai sidik jari atau fingerprint dan slogan bertuliskan ‘Mi Mix designed by Xiaomi

BACA JUGA: Xiaomi Mi Mix 3 Muncul dengan Dual Kamera, Mirip iPhone X?

Munculnya bocoran desain tersebut dinilai begitu cepat lantaran salah satu perusahaan elektronik di Tiongkok ini baru saja meluncurkan Mix 2. Perilisan itu dilakukan tepatnya pada bulan September 2017 lalu.

Copyright GSMArena

Ada kemungkinan bahwa ponsel yang ada dalam foto itu memang benar-benar desain dari Xiaomi Mi Mix 3. Dan menjadi smartphone flagshipnya yang akan dilucurkan pada tahun 2018 mendatang.

BACA JUGA: Render Xiaomi Mi Mix 2 Muncul Lagi, Tidak Menggunakan Chipset Snapdragon 836?

Meski rumor makin banyak bermunculan, namun sayangnya tidak ada informasi yang tertulis pada foto termasuk spesikasinya. Jika merujuk pada seri Mi Mix 2, maka ponsel ini akan dikenalkan ppada kuartal kedua tahun 2018 mendatang.

Smartphone tersebut sendiri memang sudah muncul sejak lama, namun belum diketahui apakah ponsel tersebut akan segera dipasarkan di Indonesia atau tidak. Lei Jun yang merupakan orang nomor satu di perusahaan tersebut sudah mengenalkannya ketika ia berkunjung ke Indonesia pada bulan September lalu. Dalam kesempatan itu ia menyebut bahwa seri Mi Mix sebagai model perangkat cerdas pertama yang membawa desain nyaris tanpa bingkai atau Full Display.

Bahkan berkat kepopuleran seri ini, berhasil membawanya meraih penghargaan dari IDEA Awards. Bahkan seri sebelum Xiaomi Mi Mix 3 itu menjadi salah satu satu koleksi di National Design Museum di Finlandia lantaran dianggap sebagai gambaran smartphone masa depan.

BACA JUGA: Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 Dukung 3D Facial Recognition, Apa itu???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here