Smartwatch Garmin Vivoactive 3 Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

0
371
Spesifikasi Garmin Vivoactive 3
Copyright ©Garmin Indonesia

Harga Garmin Vivoactive 3 Smartwatch di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Bagi para pecinta jam tangan pintar atau smartwatch khususnya jam tangan pintar untuk olahraga, nampaknya dapat melirik produk anyar yang baru diluncurkan di Indonesia ini. Adalah Garmin Indonesia yang resmi merilis jam tangan olahraga pintar atau smart sport watch bertajuk Garmin Vivoactive 3 pada Rabu (13/12/2017) kemarin. Usut punya usut jam tangan pintar ini dibekali dengan sejumlah fitur baru nan keren salah satunya olahraga yoga lho.

Managing Director Garmin South Asia yakni Engelhard Sundoro dalam peluncuran jam tangan pintar ni di Morrisey Hotel, Jakarta Pusat mengungkapkan bahwa Garmin Vivoactive 3 ini dirancang khusus untuk olahraga yang tentunya dilengkapi dengan fitur Elevate, pengukur detak jantung. Selain itu dibekalkan pula 15 aplikasi olahraga indoor dan outdoor mulai dari yoga hingga triatlon.

Baca Juga Smartwatch Nokia Steel Special Edition Resmi Dirilis, Ini Harganya!

Perangkat jam tangan olahraga pintar Garmin Vivoactive 3 ini memang khusus ditujukan bagi pengguna yang gemar berolahraga. Bahkan bagi olahragawan yang memiliki banyak jadwal bukan menjadi masalah. Pasalnya Vivoactive 3 dibekali fitur yang dapat mengingatkan jadwal latihan anda.

Untuk desain dan penampilan dari smartwatch Garmin Vivoactive 3 ini sendiri bahkan cukup stylish dan trendi. Mengusung desain unisex yang tentunya pas serta cocok dipakai oleh siapa saja dari berbagai kalangan. Bahkan jam tangan pintar ini tidak hanya cocok dipakai saat berolahraga namun tetap modis saat digunakan dalam acara formal sekalipun.

Harga Garmin Vivoactive 3 di Indonesia
Copyright ©Tekno.Tempo

Sementara itu Garmin Indonesia sendiri menggandeng retail Erajaya Group untuk mendistribusikan jam tangan olahraga pintar ini di sejumlah wilayan Indonesia. BahkanDjatmiko Wardoyo selaku Director Marketing and Communications Erajaya Group sendiri mengungkapkan bahwa akhir tahun 2017 ini menjadi momen yang tepat untuk membawa Garmin Vivoactive 3 di Indonesia lantaran dapat menjadi hadiah di perayaan Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga Inilah Harga Smartwatch Nokia Hybrid Limited Edition Siap Dijual

Smartwatch Garmin Vivoactive 3 di Indonesia sendiri hadir dalam tiga varian warna yaitu hitam dan putih dalam polesan stainless dan hitam slate. Tiga model Vivoactive 3 tersebut bahkan sudah dapat dipesan dalam sejumlah toko e-commerce di jaringan Erajaya Group, BliBli dan Dinomarket mulai 13-20 Desember 2017. Sementara ketersediaan tiga model Vivoactive 3 secara offline di store Erajaya diantaranya Urban Republic, Erafone Megastore dan Erafone dapat diperoleh mulai 24 Desember 2017.

Lantas berapa banderolan jam tangan olahraga pintar dengan sejumlah fitur keren ini ? Harga Garmin Vivoactive 3 varian black stainless dan white stanless dibanderol Rp 4.999.000 per unitnya. Sementara untuk harga Vivoactive 3 varian Black Slate dijual dengan harga lebih tinggi mencapai Rp 5.499.000 per unitnya. Bagaimana sobat, tertarik memiliki jam pintar untuk olahraga ini ?

Baca Juga Smartwatch Apple Seri Ketiga Tidak Berfungsi di Indonesia, Why???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here