Lebih Mudah, Pemain Mobile Legends Kini Bisa Beli Diamonds Lewat Tokopedia!

0
98
Mobile Legends - Tokopedia
Copyright ©Tokopedia

Lebih Mudah, Pemain Mobile Legends Kini Bisa Beli Diamonds Lewat Tokopedia!

Oketekno.com – Salah satu layanan marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia, memanfaatkan peluang dengan menggandeng Moonton sang developer game MOBA yang kini tengah populer di kalangan gamers Tanah Air, yakni Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Dengan kerjasama tersebut, kini pemain dapat membeli mata uang premium atau yang sering dikenal dengan ‘Diamonds’ melalui layanan Tokopedia secara langsung.

Diamonds yang dijual tersebut merupakan resmi dari Tokopedia dan Moonton, bukan melalui perantara ataupun adanya pihak ketiga yang menjembatani. Sedangkan untuk besaran Diamonds dapat dipilih antara 11 hingga 4.804 butir, harganya dibanderol mulai dari Rp. 3.000 sampai dengan 1,2 juta, tentu jika ingin membelinya menyesuaikan kebutuhan pemain.

Simak Juga : Inilah 4 Cara Main Mobile Legends Agar Menang Terus Sesuai Kasta Ranking!

Jika kalian merupakan pemain Mobile Legends tentu sudah mengetahui apa fungsi dari Diamonds, antara lain dapat dimanfaatkan untuk membeli Hero atau karakter pada game, membeli skin atau tampilan karakter dengan berbagai manfaat, memutar Lucky Spin, hingga mengumpulkan skin langka. Pemain bisa pula mengirim Diamonds dan skin ke pemain lagi, serta memilih Hero dalam mode permainan Brawl.

Mobile Legends - Tokopedia
Copyright ©Tokopedia

Simak : Hero Tercepat Dalam Menghancurkan Tower di Mobile Legends

Sementara itu, COO Tokopedia, Leontinus Alpha Edison mengatakan industri game mobile di Indonesia diprediksi akan semakin bertumbuh subur dari tahun ke tahun. Tokopedia sendiri ingin lebih dekat dengan ekosistem tersebut dengan menghadirkan kemudahan bagi pecinta game dan juga masyarakat luas.

“Kami berkomitmen menghadirkan inovasi yang memudahkan pengguna mengakses produk-produk yang mereka inginkan, termasuk untuk voucher game,” kata dia, Rabu (13/12/2017), dalam konferensi pers di Aromanis Restaurant, Jakarta.

Simak Juga : Cara Membeli Diamonds Mobile Legends dengan Voucher Google Play

Sedangkan menurut Country Manager Mobile Legends Indonesia, Fendy, Tokopedia merupakan mitra yang tepat untuk menghadirkan akses pembayaran maupun top-up Diamonds. Pasalnya, Tokopedia adalah salah satu marketplace terbesar di Tanah Air saat ini. Komunitas gamer di Tokopedia pun terhitung masif dan aktif.

“Indonesia merupakan salah satu negara paling penting bagi kami, dengan lebih dari 35 juta pemain aktif yang antusias. Kami ingin terus memaksimalkan pengalaman bermain mereka,” imbuh Fendy pada kesempatan yang sama. Lantas, bagaimana cara melakukan pembelian Diamonds via Tokopedia? Simak caranya pada artikel selanjutnya disini.

Baca Juga : Baru, Begini Cara Dapat Pulsa Gratis Lewat Main Mobile Legends: Bang Bang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here