Ini Dia Bocoran Huawei Honor 9 Lite dengan Fitur Dual Kamera!

0
1057
Copyright©

Ini Dia Bocoran Huawei Honor 9 Lite dengan Fitur Dual Kamera!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, Huawei akan meluncurkan Honor Magic 2. Belum juga resmi di perkenalkan, namun baru-baru ini kembali beredar sebuah bocoran terbaru mengenai spesifikasi dari smartphone terbarunya yakni Huawei Honor 9 Lite.

Berdasarkan bocoran terkait informasi dan sertifikasi yang dirilis oleh Tenaa, ada sebuah perangkat baru milik perusahaan tersebut yang didaftarkan pada kategori smartphone dengan nomor model Huawei LDD-xxx.

Wajar saja dugana ini langsung memancing dugaan kuat kalau perangkat itu memang benar-benar Honor 9 Lite. Sayangnya dalam sertifikasi Tenaa sendiri memang belum dicantumkan nama seri atau mereka apapun dari perangkat cerdas tersebut.

BACA JUGA: 9 Hari Lagiii! Huawei Enjoy 7S Resmi Meluncur dengan Berbekal Android Oreo Plus Dual Kamera!

Akan tetapi berdasarkan dari bebrapa rincian dari sejumlah halaman yang bocor di Tenaa, diketahui kalau ponsel cerdas itu akan hadir dengan berbekal fitur dual kamera pada bagian depan dan belakang. Yang masing-masing memiliki resolusi kamera sebesar 13 MP dan 20 MP.

Copyright ©TENAA

Bahkan ada dugaan kalau ponsel ini akan membawa konsep desain yang hampir serupa dengan Huawei Nova 2S. Dari bocoran tersebut menyebutkan Huawei Honor 9 Lite hadir dengan mengusung layar lega yakni berukuran 5,65 inci dilengkapi resolusi mencapai 1.080 pixel.

BACA JUGA: Huawei Honor Magic 2 Siap Hadir Andalkan Empat Sisi Layar Lengkung Keren, Penasaran?

Tak mau kalau dengan vendor lain, perangkat itupun menggunakan rasio layar yang saat ini memang tengah jadi trend smartphone masa kini, yakni rasio 18:9. Meski mengusung bodi cukup lebar, namun smartphone ini akan tetap nyaman ketika digenggam.

Sebab perusahaan sendiri tentunya sudah merencakan secara matang apa yang menjadi kebutuha konsumen di masa kini. Beberapa konsumen wanita memang lebih suka dengan ponsel lebar namun tak terlalu berat.

Kemudian pada halaman Tenaa memperlihatka bahwa ponsel ini akan didukung oleh Jack headphone 3.5 mm dan port micro USB. Spesifikasi lainnya yakni prosesor yang digunakannya. Honor 9 Lite ini menggunakan prosesor Kiirn 659. Prosesor ini sempat ditanamkan pada generasi sebelumnya yakni Honor 7X.

Tak lupa, perusahaann asal Tiongkok ini membekalinya dengan baterai jumbo yakni sebesar 3000 mAh. Dari rumor yang bersliweran, Huawei Honor 9 Lite akan dibanderol seharga 195 USD atau sekitar Rp 2,6 jutaan untuk kapasitas RAM 3GB/ROM 32GB dan 240 USD atau sekitar Rp3,2 juta-an) untuk versi RAM 4GB /ROM 64GB.

BACA JUGA: Huawei Bekerja Sama dengan Perusahaan Ini Demi Besut Huawei Mate 10!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here