Anti Lemot, Ini 3 Aplikasi Android Penambah Kecepatan Internet Paling Ampuh!

0
6390
Cara Cek Kecepatan Internet Android
Copyright©aSETKITA

Lawan Lemot, Inilah 3 Aplikasi Android Penambah Kecepatan Internet Paling Ampuh!

Oketekno.com – Pada jaman sekarang ini, internet sudah merupakan kebutuhan utama, terlebih bagi para perusahaan yang sepenuhnya bergantung dengan mengandalkan koneksi internet, ketika koneksi melambat atau bahkan terputus maka produktifitas pun akan terganggu. Selain perusahaan, Internet juga tidak dapat dilepaskan dari kehidupan modern masyarakat masa kini.

Bukan hanya ponsel pintar atau smartphone, kini dengan mengusung program Internet of Things (IoT) menjadikan segala perangkat yang ada di sekitar kita sudah mendapatkan kemanfaatan dari canggihnya koneksi internet, namun kecepatan internet tersebut juga memiliki kelas atau tingkatan tersendiri untuk mengakses dunia maya.

Baca Juga : Cara Cek Kecepatan Internet Android Secara Real Time!

Jika berbicara mengenai kecepatan internet maka memang sering menjadi momok yang menakutkan di kalangan masyarakat Tanah Air. Hal itu tentunya dikarenakan rata-rata kecepatan internet di Indonesia termasuk paling lambat jika dibandingkan dengan nega Asia lainnya. Sehubungan dengan hal itu, maka kami akan menyampaikan 3 Aplikasi Android Penambah Kecepatan Internet yang dapat membantu kalian semuanya dalam berselancar di dunia maya ataupun bermain game online

3 Aplikasi Android Penambah Kecepatan Internet Paling Ampuh

1. Internet Booster & Optimizer

Aplikasi Android penambah kecepatan internet yang pertama adalah Internet Booster & Optimizer, yang mana aplikasi ini ditujukan untuk meningkatkan pengalaman browsing internet para pengguna. Aplikasi ini akan melakukan serangkaian perintah dan optimasi yang akan menempatkan aktivitas browsing menjadi prioritas di sistem Android dan memastikan mendapatkan hasil maksimal dari kecepatan internet ISP dan sumber daya perangkat untuk pengalaman browsing yang mulus.

Internet Booster & Optimizer
Copyright©Internet Booster & Optimizer

Simak Juga : Baru, Begini Cara Hack DNS Agar Internet Makin Kencang!

Internet Booster & Optimizer mempunya beberapa fitur yang dapat menjeda proses sekunder, membersihkan memori RAM, membersihkan memori cache, dan meningkatkan kualitas ping.

2. Faster Internet 2X

Sesuai dengan namanya, aplikasi Android penambah kecepatan internet Faster Internet 2X akan membantu meningkatkan kecepatan internet sampai 2x lipat. Berbeda dengan kebanyakan aplikasi Andoir lainnya, aplikasi ini menggunakan skrip khusus untuk meningkatkan kecepatan internet yang ada di smartphone.

Faster Internet 2x
Copyright©Faster Internet 2x

Baca Juga : Cara Internetan Hanya Gunakan Koneksi 4G Saja

Bukan hanya itu, aplikasi ini juga memperbaiki dalam hal penerimaan sinyal. Aplikasi ini juga bisa digunakan pada smartphone yang belum di root, tapi untuk hasil yang lebih maksimal, disarankan untuk menggunakan ponsel yang sudah memiliki hak akses root.

3. Free Internet Speed Booster

Selanjutnya aplikasi Android penambah kecepatan internet yang terakhir adalah Free Internet Speed Booster, aplikasi yang cukup baik untuk meningkatkan kecepatan internet pada perangkat smartphone Android. Apabila kamu memiliki kecepatan internet yang lemot melalui jaringan seluler atau WiFi, maka aplikasi ini sangatlah cocok untuk dipasang.

Free Internet Speed Booster
Copyright©Free Internet Speed Booster

Dengan memakai Free Internet Speed Booster, kecepatan internet akan meningkat sebesar 40%-80%, menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan. Fitur lainnya juga dapat membersihkan cache DNS dan meningkatkan latensi.

Simak Juga : Cara Internetan Gratis di Android Setiap Hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here