Yey Resmi Hadir, Ini Dia Harga Vivo V7 Mobile Legends!

0
843
Copyright ©liputan6

Yey Resmi Hadir, Ini Dia Harga Vivo V7 Mobile Legends!

Oketekno.com – Akhirnya Vivo menepati janjinya untuk merilis seri smartphone edisi spesial Mobile Legends. Pasalnya perusahaan baru saja mengumumkan perangkat barunya yakni Vivo V7 Mobile Legends, yang sudah bisa dipesan pada bulan ini juga.

Irfan Alvianto selaku Produk Manager Vivo Indonesia, mengatakan bahwa ponsel ini hanya akan dijual secara terbatas. Tentunya edisi spesial ini juga menawarkan desain yang diklaim lebih nyaman dengan layar kekinian, HD FullView Display 5,7 inci.

Menariknya, ponsel cerdas ini dibekali invonasi comfortable hand grip. Penerapan invonasi bertujuan agar layar seluas 5,7 inci terasa  nyaman saa digenggam layaknya layar 5,2 inci. Tentunya inonasi ini akan memanjakan pengguna ketika bermain game.

BACA JUGA: Smartwatch Garmin Vivoactive 3 Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

“Desain smartphone in dilengkapi dengan inovasi comfortable hand grip yang membuat smartphoneterasa seperti berukuran 5,2 inci sehingga lebih nyama digenggam saat bermain gim,” Ungkap Irfan melalui keterangan resminya seperti yang dilansir oleh Liputan6 pada hari Kamis, 14 Desember 2017 kemarin.

Copyright ©Vivo V7

Ediid khusus tersebut hadir dalam balutan warna black matte ditambah nano sand coating pada bodinya. Kemudian pada bingkainya, perusahaan menempatkan tombol pada sisinya, logo ponsel, hingga logi dari game tersebut dengan nuansa emas.

BACA JUGA: Vivo V7 Dibekali Fitur Khusus Mobile Legends, Ini Fungsinya!  

Untuk spesifikasi, Vivo V7 Mobile Legends masih sama dengan versi standar. Perusahaan asal Tiongkok ini tetap membekalinya dengan kamera 24 MP dilengkapi pemindai wajah Face Access untuk membuka perangkat.

Tak hanya itu saja, Fitur Game Mode dengan Customized Optimization dihadirkan guna memberikan pengalaman ketika bermain. Sementara itu Game Mode pun membuat si pengguna bisa mengatur notifikasi ketika bermain game.

Chipset Qualcomm Snapdrahon 450 mendukung performa ponsel cerdas ini. Dibekali 4GB RAM dan memori internal 32 GB yang bisa dinaikkan dengan MicroSD. Memungkinkan pengguna bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lemot.

Edisi khusus ini masih menggunakan sistem operasi berbasis Android Nougat. Rasanya kurang lengkap ya kalau belum membahas soal harga. Ya, smartphone ini ditawarkan seharga Rp 3.7999.000, bisa dipesan melalui JD.ID.

Lebih cepat lebih bagus, sebab selama masa pre order Vivo V7 Mobile Legends yang berlangsung mulai 12 hingga 21 Desember 2017 mendatang, konsumen dijanjikanakan mendapatkan sejumlah keuntungan lainnya. Misalnya gift box, cashback, hingga hadiah ekslusif berupa redeem card.

BACA JUGA: Bersiap Meluncur, Vivo V7 Dirilis Secara Terbatas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here