HP Slate 21, PC AiO Dan Tablet Dikemas Jadi Satu

0
11172
Tampilan HP Slate 21

OKETEKNO.COM | Perkembangan gadget yang semakin memanas membuat para vendor mulai berinovasi dengan semua ide – ide cemerlang mereka dan salah satunya adalah dengan adanya PC All in One teranyar dari HP. Adalah HP Slate 21, yang mempunyai bentuk menyerupai sebuah PC namun dengan menggunakan Operating Sistem Mobile Android.

 

HP Slate 21
HP Slate 21

HP Slate 21 menggunakan spesifikasi layar dengan teknologi IPS LCD dengan lebar mencapai 21.5 Inchi. Mempunyai resolusi 1920 x 1080 pixels dengan fitur optical touch screen sehingga layarnya lebih responsif dengan sentuhan. Kekurangannya adalah minimnya kegunaan dari mouse dan Keyboard.

Tidak hanya dengan memberikan keunggulan dari layar saja, HP Slate 21 juga menyertakan fitur pada sisten pendengaran anda yaitu dengan memasangkan DTS Sound+ yang mempu menghasilkan efek staging saat di pakai untuk multimedia. Untuk menyesuaikan efek staging tersebut, tersedia menu preset musik seperti musik, movie, dan voice yang dapat anda pilih sesuai dengan file yang anda mainkan.

Pada sisi dapur pacunya menggunakan chipset dari NVIDIA Tegra 4 dengan kombinasi processor ARM cortex-A15 Quadcore dengan clock speed rate mencapai 1.8 Ghz. Selain itu masih di tambahkan juga dengan space RAM sebesar 1 GB DDR3. Namun hanya satu kekurangan HP slate 21 ini yaitu pada jatah space memori internal yang hanya 8 GB. Tentunya dengan bodinya yang bongsor tersebut, memori internal 8 GB terasa sangatlah terbatas. Namun tetap seperti pada smartphone, anda masih bisa menambahkan kapasitas memori eksternal dengan slot SD card.

 

Tampilan HP Slate 21
Tampilan HP Slate 21

Harga yang dimiliki oleh PC All in One HP Slate 21 berada di kisaran Rp. 4.000.000,- per unitnya. Dengan harga tersebut sepertinya cukup setara dengan spesifikasinya.

 

Baca juga Review Lenovo S930, Phablet Baru Milik Lenovo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here