Bukalapak Resmi Hadirkan 7 Produk Reksa Dana, Apa Saja?

0
422
Bukalapak
Copyright ©Bukalapak

Bukalapak Resmi Hadirkan 7 Produk Reksa Dana, Apa Saja?

Oketekno.com – Salah satu e-commerce ternama di Tanah Air, Bukalapak akhirnya kembali menghadirkan 7 produk reksa dana dalam layanan yang bertajuk BukaReksa. Hal itu dilakukan lantaran melihat tingginya minat intersetor terhadap produk reksa dana yang tersedia dalam layanan BukaReksa.

7 Produk yang secara resmi dihadirkan pada awal bulan Desember 2017 ini adalah hasil jalinan kerjasama pihak Bukalapak dengan PT Bareksa Portal Investasi (Bareksa), yang merupakan agen penjual efek reksa dana (APERD) yang mempunyai lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Simak Juga : Gandeng YouTuber Cantik, Lazada ‘Serang’ Kaum Milenial!  

Setidaknya ada 6 manajer interstasi yang diajak dalam peluncuran produk terbarunya tersebut. Antara lain seperti PT CIMB Principal Asset Management, PT Mandiri Manajemen Investasi, PT Syailendra Capital, PT Kresna Asset Management, PT Ciptadana Asset Management, dan PT BNP Paribas Investment Partners.

Bukalapak Bareksa
Copyright ©Bareksa

Produk-produk tersebut akan meluncur pada semua jenis reksa dana kecuali reksa dana pasar uang, yaitu mulai dari reksa dana pendapatan tetap, campuran dan saham, beserta produk syariah di setiap jenis reksa dana itu. Dengan begitu, masyarakat dapat berinvestasi di masing-masing produk mulai Rp 50.000 dan Rp 100.000.

“Bukalapak meluncurkan berbagai produk investasi reksa dana agar masyarakat Indonesia khususnya pengguna Bukalapak dapat menikmati jenis reksa dana lain yang lebih sesuai dengan tujuan masing-masing,” ungkap Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak lewat keterangan tertulisnya, Kamis (14/12/2017) di Jakarta.

Selain itu, Achmad Zaky juga mengungkapkan, perusahaan e-commerce besutannya tersebut sudah mendapatkan respon yang positif dari para investor selama road show edukasi BukaReksa yang diadakan di 9 kota besar di Indonesa. Ddiketahui sampai dengan saat ini invester di BukaReksa sudah tercatat tembus 50 ribu investor dimulai ketika awal peluncuran.

Simak Juga : Catat, Ini Jadwal dan Daftar Halaman Khusus Diskon Harbolnas 2017!

Sementara itu, proses pendaftaran sebagai nasabah untuk produk reksa dana di fitur BukaReksa diklaim sangat mudah, syaratnya adalah harus memiliki akun Bukalapak, scan KTP, dan melakukan tanda tangan digital.

Jika Anda berminat dapat memanfaatkan berbagai metode pembayaran yang ada di Bukalapak untuk transaksi di BukaReksa. Seperti misalnya BukaDompet, transfer bank, virtual account, instant payment, Indomaret, dan Alfamart. Ditambah lagi dengan para pengguna dapat mengakses fitur BukaReksa di website Bukalapak.

Baca Juga : Tips Belanja Harbolnas Agar Dapat Diskon Gede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here