Luna G8 Hadir Berbekal 4 Kamera Dibanderol Harga Rp 3 Jutaan!

0
2447
Copyright ©Tempo

Luna G8 Hadir Berbekal 4 Kamera Dibanderol Harga Rp 3 Jutaan!

Oketekno.com – Akhirnya vendor Smartphone asal Korea Selatan, Luna, resmi meluncurkan perangkat barunya yang bernama Luna G8. G8 hadir sebaga ponsel cerdas layar penuh HD ukuran 6 inci dengan aspek rasio yang kini banyak diterapkan pada ponsel kekinian yakni 18:9.

Bahan yang digunakan yakni menggunakan material Corning Gorilla Glass. Sementara untuk dapur pacu mengandalkan chipset Helio P25 (MT6757CD) dari Mediatek, prosesor octacore cortex-A53 2,6 GHZ, RAM 4 GB, serta ROM 64 GB.

Menariknya, ponsel cerdas ini dibekali dengan beberapa cara dalam membuka layar. Seperti menggunakan pemindai sidik jari atau fingerprint dan pemindai wajah melalui fitur fingerprint scanner dan face unlock.

BACA JUGA: Budget Tipis? Ini Lho 4 Cara Mudah Modifikasi Fitur Smartphone Secara Gratis!

Ponsel terbarunya ini menjalankan sistem operasi Android versi Nougat yang nantinya bisa ditingkatkan ke sistem operasi Oreo. Rupanya salah satu fitur yang paling ditonjolkan pada merek ini adalah ketahanan daya baterai yang dimiliknya dengan kapasitas jumbo yakni 4.010 mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat.

Copyright ©Tempo

Luna G8 hadir dalam dua varian warna yaitu emas dan hitam. Untuk melakukan pengisian daya hingga penih, hanya membutuhkan waktu kurang lebih selama 2,5 jam. Adanya fitur Extreme memungkinkan perangkat mampu bertahan hingga 23,5, dalam keadaan standby meski baterai sudah menyentuh 5 persen.

BACA JUGA: 10 Smartphone 4G Harganya Dibawah Rp 1 Juta! Intip Yukk!!

Dengan kondisi baterai yang sama, fitur Extreme Mode pun mampu memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk melakukan panggilan selama 1,2 jam dan juga pengguna dua hingga tiga aplikasi yang terhubung dengan jaringan internet.

Sementara itu fitur yang paling diunggulkan yakni kemampuan dalam mengambil gambar dengan empat kamera, dua didepan dan belakang. Kedua kamera di depan memiliki resolusi 20 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera sekunder.

Pihaknya mempercayakan keempat kameranya yang diusung pada vendor lensa ternama, Sony IMX 376, yang disokong oleh 4 Cell Technology Camera sehingga mampu menggabungkan empat sel dalam satu Pixel. Dengan adanya teknologi tersebut, sangat memungkinkan untuk mendapatkan gambar dengan jumlah cahaya empat kali lebih banyak.

“Dengan segudang fitur canggih ini, Luna G8 hanya dibanderol di harga Rp 3 jutaan. Untuk penjualan, kami melakukan dengan sistem distribusi offline dan online. Dalam penjualan secara online kami menggandeng situs belanja seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia,” Ungkap Suryadi William selaku Marketing Communication Manager Luna Smartphone.

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy J3 Luna Pro Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Harga Sejutaan 4G LTE Fitur Fungsional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here