5 Fakta HP Legendaris Nokia 3310 Wajib Kamu Ketahui!

0
3468
Copyright©

5 Fakta HP Legendaris Nokia 3310 Wajib Kamu Ketahui!

Oketekno.com – Membahas mengenai handphone legendaris, tentunya Nokia 3310 tak pernah ketinggalan. HP Legendaris Nokia 3310 ini punya daya tahan baterai yang sangat lama, bahkan tak mudah meski seringkali terjatuh.

Ini merupakan ponsel GSM yang diluncurkan pada 1 September tahun 2000 silam. HP ini merupakan generasi penerus Nokia 3210 yang sama populernya. Ponsel ini diklaim telah melakukan penjualan dengan sangat baik, pasalnya mampu menjual sebanyak 126 juta unit di seluruh dunia.

Hal itulah yang membuatnya sukses jadi salah satu perangkat dari perusahaan tersebut yang paling ikonik. Lantaran sakingg legendarisnya, ponsel ini kerap kali dijadikan sebagai meme mengenai Nokia 3310.

BACA JUGA: Nokia 6 (2018) dan Nokia 9 Kantongi Sertifikasi di Tiongkok, Rilis Januari 2018 ?

1.Saking Legendarisnya, HP jaman dulu ini sangat multifungsi lho

Copyright ©

2.Karena memiliki banyak fungsi, HP tersebut rupanya pernah digunakan oleh Thor

Copyright ©

BACA JUGA: Benarkah Nokia 6 Versi Terbaru Hadir Pada Pertengahan Januari 2018?

Dan berikut ini beberapa fakta menarik sekaligus unik dari HP Legendaris Nokia 3310. Penasaran? Yuk langsung simak 7 fakta dibawah ini.

Copyright ©
  • Ketika perusahaan smartphone saat ini tengah sibuk mencari solusi baterai yang mampu bertahan lebih lama, namun baterai 3310 ini mampu betahan selama 55 jam. Dan bahkan bertahan 245 jam dalam kondisi standby.
  • Ular, seperti yang diketahui ikon game mobile sejak tahun 90an, secara resmi merupakan game mobile yang paling banyak dimainkan oleh pengguna. Bahkan mampu memecahkan rekor dunia Guiness pada tahun 2010 usai berhasil mencapai 1 miliar pemain. Kemudian pada tahun 2013, muncul GIF yang diklaim sebagai bentuk prestasi pemain yang namanya tidak diketahui, namun beberapa pertanyaan pun bermunculan. Kebanyakan mempertanyakan apakah itu tipuan atau tidak.
  • Nokia 3310 sukses memecahkan cetakan dengan banyak cara, ketika sampai pesan, ponsel ini mempu mengalahkan semua pesaingnya dengan punya batas karakter pesan dari 459, yakni 3 3 kali batas normal untuk era itu. Standar saat ini adalah 160 karakter.
  • Mendapat gelar sebagai HP yang tak bisa dihancurkan. Meski dilewati oleh kereta, jatuh dari ketinggian, hingga berhadapan dengan peralatan listrik, ponsel inipun masih tetap hidup.
  • Ponsel ini merupakan ponsel pertama yang memungkinkan para pengguna melakukan obrolan di Internet. Kemunculannya benar-benar sukses memikat para konsumen. Nah itulah beberapa fakta menarik HP Legendaris Nokia 3310.

BACA JUGA: Harga Nokia 8 Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi Garang Snapdragon 835, Dual Lensa Camera 13MP+Dual LED Flash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here