Harga Samsung Galaxy J7 Plus vs Infinix Zero 5, Smartphone Dual Kamera di Indonesia

0
5509
Samsung Galaxy J7 Plus vs Infinix Zero 5
Copyright© Edited by Oketekno

Harga Samsung Galaxy J7 Plus vs Infinix Zero 5 di Indonesia

OKETEKNO.COM – Belakangan ini trend smartphone dengan kamera ganda semakin menjamur bahkan mulai hadir di pasar smartphone Indonesia. Bukan hanya kamera ganda dibagian depan namun juga di bagian belakang perangkat sehingga siap menghasilkan foto dengan efek Bokeh keren. Yang terbaru di Indonesia smartphone dual kamera belakang adalah Samsung Galaxy J7 Plus vs Infinix Zero 5 dimana sama-sama memiliki kamera ganda dan kamera selfie 16 MP juga banderolan harga menyasar kalangan menengah di tanah air.

Bagi sobat yang berencana membeli smartphone berkamera ganda di panel belakang, Samsung Galaxy J7 Plus atau Infinix Zero 5 dapat menjadi referensi. Kedua perangkat ini dengan mengusung layar phablet yang memang lapang dan sama-sama menjalankan Android Nougat serta dibalut desain metal elegan dan mewah. Lantas mana yang terbaik antara kedua phablet yang telah dirilis di Indonesia ini ? Simak perbandingan Samsung Galaxy J7 Plus vs Infinix Zero 5 dibawah ini.

Baca Juga Perbandingan Oppo F5 Vs Vivo V7, Perang Smartphone Selfie!  

Layar

Untuk urusan layar Samsung Galaxy J7 Plus vs Infinix Zero 5 memiliki perbedaan pada bentang layar yang dimiliki namun sama-sama didukung resolusi Full HD. Untuk layar Samsung Galaxy J7 Plus hadir dengan diagonal 5.5 inchi mengusung panel Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna dalam kepadatan 401 ppi per inchinya. Sementara untuk Infinix Zero 5 hadir dengan layar seluas 5.98 inci lebih luas dalam panel IPS LCD dan kerapatan 402 ppi. Keduanya juga sama-sama mengusung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dan kaca 2.5D Curved Glass.

Samsung Galaxy J7 Plus vs Infinix Zero 5
Copyright© Edited by Oketekno

Desain

Dari perbandingan Samsung Galaxy J7 Plus vs Infinix Zero 5 ini sendiri sama-sama mendukung desain elegan dan mewah lantaran bodinya sama-sama dibalut material metal kuat nan solid. Hanya saja keduanya memiliki dimensi yang memang berbeda dimana Samsung J7 Plus memiliki dimensi 152.4 x 74.7 mm berketebalan 7.9 mm dengan bobot 175 gram. Sementara dimensi Zero 5 Pro Infinix mencapai 166.4 x 82.4 mm lebih bongsor namun tipis berketebalan 7.9 mm dengan bobot 197 gram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here