Begini Cara Unik Luna Pasarkan Luna G8!

0
571
Copyright ©LUNA

Begini Cara Unik Luna Pasarkan Luna G8!

Oketekno.com – Dengan melahirkan G8, Luna pun kembali masuk dalam persaingan smartphone Indonesia. Akan ada dua varian warna elegan yakni black and gold, Luna G8 dibanderol dengan harga Rp3.799.000.

Mematok harga yang cukup tinggi, vendornya mengakui bahwa pihaknya punya pesaing yang cukup kuat. Namun ia punya acara unik dalam mengenalkan perangkat barunya ke masyarakat luas. Ya, rupanya perusahaan sepertinya tidak akan melakukan promosi pemasaran secara besar-besaran, justru pihaknya memilih untuk merangkul sejumlah komunitas.

“Target yang akan kita sasar itu, handphone di harga 3 juta sampai 4 juta. Jadi, kalau kita ngomong handphone 3 juta sampai 4 juta itu, competitor head to headnya ada siapa, ada hijau (Oppo), ada biru (Vivo) yang udah merajalela di sana sini,” Ungkap Suryadi William selaku Manager, saat dijumpai belum lama ini.

BACA JUGA:5 Fakta HP Legendaris Nokia 3310 Wajib Kamu Ketahui!

Tak hanya itu saja, William juga membahas soal strategi yang akan dilakukan demi perangkat barunya itu, Luna mengaku bahwa pihaknya akan merangkul sejumlah komunitas.

Copyright ©beritasatu

Bukan tanpa alasan, menurutnya saat ini dua vendor Smartphone ternama ini sudah menguasai pasar secara luas. Untuk itu, Luna G8 berusaha lebih mendekatkan kepada komunitas. Membahas masalah komunitas, yang menjad sasaran komunitas tak lain komunitas fotografi dan komunitas game.

BACA JUGA: Google Translate Dianggap Seksis? Kok Bisa?

“Kalau ngomong strateginya, marketingnya Luna G8 itu bagaimana untuk menyasar bahwa Hijau dan biru kan sudah merajalela ke mana-mana.  G8 akan mendekatkan ke komunitas. Jadi, komunitas yang akan kita sasar adalah komunitas fotografi dan komunitas games,” Pungkas William.

Keistimewaan dari G8 ini adalah memiliki empat kamera. Dua kamera di bagian depan, dan dua kamera di bagian belakang. Ponsel cerdas ini hadir mengusung full screen dengan aspek rasio 18:9.

Vendor asal Korea Selatan ini juga melengkapinya dengan fitur face unlock, yang merupakan fitur pengenalan wajah untuk keamanan. Dengan hal itu privasi sang pemilik ponsel tetap terjaga aman. Sementara itu aspek rasio 18:9 saat ini memang tengah menjadi tren, dan banyak diterapkan pada ponsel kekinian. Luna G8 hadir berbekal Chipset Hellio P25 (MT6757CD), CPU 8x cortex-A53 up to 2.6Ghz. Fitur kamera beresolusi 20 Mp -8 Mp di depan, dan 13 Mp – 5 Mp di bagian belakang.

BACA JUGA: Luna G8 Hadir Berbekal 4 Kamera Dibanderol Harga Rp 3 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here