Yey, Sekarang Kamu Bisa Beli Diamond di Mobile Legends Hanya Dengan Potong Pulsa Lho!

0
783
Mobile Legends Bang Bang
Copyright©Mobile Legends: Bang Bang

Cukup Potong Pulsa, Langsung Bisa Dapatkan Diamond di Mobile Legends!

Oketekno.com – Belum lama ada kabar gembira khsus bagi para penggemar Mobile Legends. Pasalnya mulai saat ini kamu sudah bisa membeli diamonds hanya dengan potong pulsa. Seperti yang diketahui, salah satu operator seluler yang mengakomodasikan hal ini adalah 3 (Tri).

Kabar menggembirakan ini disampaikan langsung oleh Dolly Susanto yang merupakan Chief Commercial Officer Tri Indonesia. Tujuan tak lain adalah memberikan kemudahan bagi pada penggemar gim tersebut.

“Untuk pecinta Mobile Legends, Tri memberikan beragam kemudahan dalam membeli diamonds Mobile Legends dengan potong pulsa,” Ungkap Dolly dalam keterangannya pada hari Senin, 18 Desember 2017 kemarin.

BACA JUGA: Tanpa Buff Jungle, 5 Hero Mobile Legends Andalan Ini Akan Jadi Lemah Tak Berdaya!

Tak hanya itu saja, operator juga mendukung Mobile Legends: Bang Bang Profesional League-Idonesia (MPL-ID) yang diadakan secara online selama bulan Desember 2017 hingga bulan April 2018 mendatang.

Update Mobile Legends: Bang Bang
Copyright©Mobile Legends

Tujuan dari hal ini adalah bahwa pihaknya sepenuhnya ingin mendukung bakat serta hobi anak muda. Selain itu pihaknya juga ingin mendukung para pecinta gim khususnya kaum muda untuk lebih profesional dalam menekuni hobinya.

BACA JUGA: Yey Resmi Hadir, Ini Dia Harga Vivo V7 Mobile Legends!

“Kami mendukung bakat dan hobi anak muda. Kami mendukung para pelanggan milenial pecinta gim untuk lebih profesional menekuni hobinya,” Kata Dolly lebih lanjut.

Tak hanya Tri saja lo, bagi kamu pengguna Indosat, Telkomsel, dan XL/Axis, sudah bisa membelinya dengan cara potong pulsa. Selama ini koneksi internet salah satu hal penting dalam bermain gim online.

Untuk itu Tri pun mendukungnya dengan menyediakan jaringan 4G LTE yang saat ini sudah tersebar di 234 kota dan kabupaten, dan 7.300 pedesaan di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Lombok, dan Sulawesi.

“Indonesia merupakan negara yang berkontribusi besar terhadap pertumbuhan Mobile Legends. Jumlah pemain Mobile Legends sangat besar di Indonesia, salah satunya berada di jaringan provider Tri,” Pungkasnya.

Layaknya gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) lainnya, hero di dalam gim ini hadir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Lantaran saking hebatnya skill dan damage serangan yag dimiliki para hero di dalam gim, banyak penggemar game yang memilih satu hero untuk dimainkan secara terus menerus.

Akan tteapi skill dan damage serangan hero tidak ada artinya jika gamer tak mengimbanginya dengan kombinasi skill maut yang dikeluarkan ketika menghadapi lawan.

BACA JUGA: Gampang, Begini Cara Membeli Diamonds Mobile Legends di Tokopedia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here