Smartfren Siapkan 2 Smartphone Low-End dari Seri “Andromax”

0
3469
Smartfren Siapkan 2 Smartphone Low-End dari Seri “Andromax”

OKETEKNO.COM – Sepertinya vendor gadget asal tanah air yang satu ini, Smartfren, tidak ingin kalah ketinggalan dengan para vendor papan atas yang lainnya. Bisa dilihat dari hasil usahanya, setelah berhasil meluncurkan Andromax U3 bersama dengan New Andromax V, dan kini kabarnya vendor tanah air tersebut tengah disibukan dengan persiapan Andromax I3S dan Andromax G2 yang rencanya akan segera diluncurkan dalam pasaran global pada bulan April 2014 mendatang.

Smartfren Siapkan 2 Smartphone Low-End dari Seri “Andromax”

Kedua smartphone terbaru dari Smartfren tersebut rencanya akan didedikasi untuk pasaran kelas menengah dengan dibandrol kurang lebih sekitar Rp. 1.499.000 untuk Smartfren Andromax I3S dan Rp. 900.000 hingga Rp. 1,2 jutaan untuk Andromax G2, yang merupakan generasi penerus dari Smartfren Andromax G. Dan adapun sedikit bocoran spesifikasi dari kedua smartphone tersebut adalah sebagai berikut.

Smartfren Andromax I3S tersebut akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5.0 inch yang akan dilengkapi dengan kamera berukuran 5 MP. Sedang untuk bagian dalam dari Andromax I3S tersebut akan menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan kinerja 1,2 GHz. Selain itu juga akan tersemat media penyimpanan inernal sebesar 4GB ditambah dengan RAM dengan kapasitas  1GB.

Sedangkan untuk Smartfren Andromax G2 akan hadir dengan mengusung layar berukuran 4.5 inch  dengan kamera berukuran sama dengan Andromax I3S, namun sayangnya untuk bagian RAM dari Andromax G2 ini lebih kecil dengan ukuran 512 MB, maklum harga yang akan diusungnya juga lebih murah dari Smartfren Andromax I3S.

Namun sayangnya belum ada bocoran mengenai sistem operasi yang akan digunakan oleh kedua smartphone terbaru Smartfren tersebut, namun yang pastinya akan menggunakan OS Android. Jadi kita tunggu saja hingga kedua smartphone tersebut resmi diluncurkan dalam pasaran global bulan depan.

Baca juga Kuis Game Galau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here