Mengejutkan, Akun Bos Facebook Mark Zuckerberg Akhirnya Bisa Diblokir!

0
385
Copyright©Facebook

Sempat Kebal, Akhirnya Akun Bos Facebook Mark Zuckerberg Dapat Diblokir!

Oketekno.com – Meskipun menjadi sosok pencetus lahirnya sebuah media sosial raksasa Facebook, nyatatanya masih ada juga yang tidak ingin melihat postingan dari seorang Mark Zuckerberg. Setelah sempat kebal dengan tidakan akun pengguna lainnya, kini akun Zuck sudah dapat dikenai tindakan seperti memblokir terhadap akunnya oleh pengguna lain.

Memang diketahui sebelumnya raksasa media sosial tersebut memperbaiki beberapa bug yang ada dalam aplikasinya, yakni membuat semua pengguna untuk mustahil dapat memblokir akun milik Zuckerberg. Jika dinalar, memang harusnya pengguna lain dapat melakukan pemblokiran terhadapnya dengan mudah seperti memblokir akun lainnya, tanpa adanya pengecualian.

Baca Juga : Baru Lagi, Facebook Siap Luncurkan Fitur Komentar Privat!

Diketahui pada bulan September lalu, ketika seorang pengguna ingin mencoba untuk memblokir akun Zuckerberg, maka secara tidak normal seperti akun lainnya akan keluar pesan yang berbunyi ‘This Profile Can’t be Block Now’, atau dapat diartikan ‘Profil ini tidak dapat diblokir sekarang’.

Facebook
Copyright ©Facebook

Aakan tetapi, pesan yang tampak ketika pengguna melakukan pemblokiran terhadap akun CEO Facebok tersebut adalah ‘You’ve blocked Mark Zuckerberg, We’re sorry that yo’ve had this experience’, yang berarti ‘Kamu telah memblok Mark Zuckerberg. Kami minta maaf atas pengalaman yang kurang mengenakan’.

Ketika seorang pengguna melakukan pemblokiran terhadap akun lain di FB, maka lini masa mereka akan bersih dari setiap postingan dari akun yang di blokir tersebut. Selain itu, pada masing-masing akun tidak akan lagi dapat berinteraksi seperti mengirim pesan, atau bahkan melihat profil saja sudah tidak bisa.

Simak Juga : Facebook Rilis Fitur ‘Pemblokir’ Status Teman Selama 1 Bulan!

Masing-masing pengguna media sosial terbesar sejagat maya ini tidak akan menerima notifikasi apappun ketika akun mereka telah masuk dalam daftar akun yang di blokir oleh orang lain. Memang pihak FB sendiri mengakui jika isu yang terjadi selama kurang lebih 3 bulan ini terjadi karena ketidaksengajaan saja.

“Meskipun begitu, munculnya virus dapat menjadi efek yang ditimbulkan terhadap sistem saat sebuah akun terhindar dari blok,” ungkap perwakilan Facebook, seperti dilansir dari The Telegraph pada Selasa (19/12/2017).

Bos Facebook, Mark Zuckerberg sendiri diketahui sangat aktif dalam membagikan aktivitasnya, baik secara pribadi maupun yang memiliki hubungan dengan media sosial besutannya, dengan lebih dari 100 juta orang yang mengikuti akun miliknya tersebut.

 Baca Juga : 5 Cara Melindungi Akun Facebook dan Instagram Agar Tidak Diretas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here