Ini Dia, 4 Laptop ASUS Berbekal Spesifikasi Grahar Dengan Harga Murah!

0
1924
Copyright ©Laptop ASUS

Intip Yuk 4 Laptop ASUS Beserta Spesifikasinya!

Oketekno.com – Tepatnya pada tanggal 15 Desember 2017 lalu, ASUS resmi meluncurkan empat laptop sekaligus dengan menawarkan harga terjangkau. Keempat Laptop ASUS itu masuk dalam lini mainstream dan entry gaming, yakni X series.

Selama produsen tersebut dikenal dengan sejumlah produknya yang memiliki spesifikasi bersaing dengan harga miring. Hal ini dibuktikan saat mengenalkan perangkat barunya itu, mereka menyebut bahwa ini menjadi brand laptop terbesar di Indonesia sejak tahun 2013 dengan menguasai pangsa pasar sebanyak 51,7 persen.

Menjadi brand penguasa pasar Tanah Air, tentu pihaknya pun tak mau puas begitu saja. Pada tanggal 15 Desember lalu perusahaan resmi  meluncurkan empat laptop sekaligus. Meski harganya dikatakan cukup murah, namun tetap dibekali dengan spesifikasi yang grahar.

BACA JUGA: Tempati Posisi 3 Besar, Advan Ungguli Asus dan Xiaomi!

Pertama, ASUS X550IK

Copyright ©Jalantikus

Perangkat ini merupakan penerus dari seri sebelumnya yakni X550UI yang sempat populer di awal tahun 2017 lalu. Dengan menghadirkan banyak pembaruan, ASUS X550IK dibekali prosesor kelas atas yakni AMD generasi ketujuh, yang dipadukan dengan chip grafis AMD Radeon RX560 dengan kapasitas 4GB. Laptop yang hadir dengan layar sluas 15,6 inci ini dibanderol dengan harga Rp 10.299.0000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here