Nokia Siapkan Lumia 530 Sebagai Generus Lumia 525

0
2783
Nokia Siapkan Lumia 530 Sebagai Generus Lumia 525

OKETEKTNO.COM – Setelah menuai respon yang cukup positif dari kalangan masyarakat dengan peluncuran Lumia 520, Nokia kembali melanjutkan aksinya dengan merilis smartphone setingkat lebih atas dari Lumia 520 tersebut, yakni Nokia Lumia 525. Dan saat ini kembali mencuat berbagai rumor yang menyebutkan tentang kehadiran Nokia Lumia 530 yang diklaim sebagai generasi penerus Lumia 525 untuk kelas menengah.

Nokia Siapkan Lumia 530 Sebagai Generus Lumia 525

Vendor asal Filandia tersebut sepertinya memang sengaja menekuni pasaran kelas menengah, mengingat perangkat kelas atasnya tidak begitu mendapat respon yang positif dari kalangan masyarakat. Bisa dilihat saja dari hasil penjualan Lumia 520 lebih banyak jika dibanding dengan beberapa smartphone kelas atas Lumia yang lainnya. Dan kini pihaknya masih bergelut dalam pasaran kelas menengah, setelah kemarin resmi meluncurkan smartphone Android pertamnya.

Dari sebuah akun @evleaks, memperlihatkan bahwa Lumia 530 adalah, smartphone Nokia dengan kode nama Nokia Rock. Dan seperti perangkat sebelumnya, kemungkinan besar Nokia Lumia 530 ini juga akan hadir dengan berbekal layar berukuran 4.0 inch. Selain itu diperkirakan juga akan menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft, yakni Windows Phone 8.1 dan akan siap diluncurkan pada bulan April mendatang. Namun sayangnya belum ada bocoran mengenai spesifikasi dari Nokia Lumia 530 tersebut.

Selain rumor tentang Nokia Lumia 530, juga muncul rumor tentang kemunculan 630/635 plus dan sebuah smartphone kelas atas dari Nokia, yakni Nokia Lumia 930. Benarkah demikian? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya dari pihak Nokia mengenai kehadiran perangkat terbaru mereka.

Baca juga Smartphone Terbaru dari Smartfren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here