Baru, Cara Cetak Foto Ala Instagram Versi Fujifilm!

0
439
Instax Share SP-3
Copyright ©Fujifilm

Baru, Cara Cetak Foto Ala Instagram Versi Fujifilm!

Oketekno.com – Menjadi salah satu aplikasi media sosial yang populer, kini Instagram dijadikan acuan untuk tren foto dengan format square atau kotak persegi, hal itu ternyata juga memberikan imbas terhadap dunia fotografi digital masa kini. Bahkan saking populernya, kini banyak kamera Instant Hybrid yang sudah mulai menerapkan kemampuan cetak foto ala Instagram.

Salah satu kamera yang sudah menerapkan fitur tersebut antara lain seperti Fijifilm Instax SQ10. Bukan hanya untuk mengambil gambar secara aquare saja, untuk mengakomodasi kebutuhan cetak fotonya, kini Fujifilm resmi merilis printer foto portable generasi terbaru Instax Share SP-Series, yang bertajuk Fijifilm Instax Share SP-3.

Cetak Foto Instagram
Copyright ©Fujifilm

Simak Juga : Makin Seru, Instagram Luncurkan Filter dan Stiker Baru Spesial Liburan Akhir Tahun!

Bukan hanya mempunyai kemampuan dalam mencetak foto hasil kamera digital atau DSLR, printer Instax Share SP-3 juga mampu mencetak hasil jepretan kamera smartphone secara langsung. Memang diketahui kini kamera smartphone kelas flagship sudah dapat menandingi ketajaman dari kamera kelas DSLR, bahkan digadang suatu saat nanti akan mampu mengalahkannya.

Nah, untuk memudahkan dalam proses percetakan, Fujifilm mengusung platform aplikasi mobile yang disebut Instax Share pada versi terbarunya, bahkan sudah mendukung beragam layanan media sosial seperti halnya Facebook, Instagram, Weibo, Dropbox, Flick dan juga layanan Google Photos.

“Sebagai respon kami terhadaap perkembangan teknologi dan sosial media di kalangan masyarakat Indonesia, Instax Share kini hadir generasi ke-3 yang menawarkan format square (kotak)”, ungkap Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia dalam acara peluncuran Instax Share SP-3 di Jakarta (19/12/2017).

Instax Share SP-3 New
Copyright ©Fujifilm

Baca Juga : 5 Cara Melindungi Akun Facebook dan Instagram Agar Tidak Diretas!

Guna memperilan kemudahan penggunanya untuk berkreasi, Instax Share SP-3 juga dilengkapi dengan fitur My Template yang memberikan varian 11 template foto yang menarik, adanya fitur editing warna tentu akan menambah foto menjadi lebih keren. Serta ada juga fitur untuk mengatur ukuran teks dalam foto sebelum diproses dalam percetakan.

Sementara itu, printer Instax Share SP-3 sendiri kini sudah dapat dipesan melalui toko online Blibli.com secara eksklusif mulai pada tanggal 19 Desember 2017. Mengenai bandrolnya, harga Instax Share SP-3 dipatok sebesar Rp. 2.899.000,- yang sudah termasuk film, film case dan juga picture book.

Baca Juga : Tips Membuat Linimasa Instagram Semakin Meriah dengan Tagar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here