Samsung Galaxy Note 8 Special Edition Dijual Terbatas dengan Harga Fantastis!

0
540
Copyright ©GsmArena

Harga Samsung Galaxy Note 8 Special Edition X 99 Avant Setara 2 Unit iPhone!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Samsung memang telah merilis phablet premium Galaxy Note 8 yang telah lama melenggang di pasar global termasuk di Indonesia. Banderolan harganya pun terbilang wajar untuk perangkat phablet kelas menengah keatas. Namun di negara asalnya yakni Korea Selatan, Samsung juga merilis edisi spesial bertajuk Galaxy Note 8 X 99 Avant yang nyatanya dibanderol dengan harga cukup fantasis. Bahkan kabarnya harga Samsung Galaxy Note 8 Special Edition ini setara dengan 2 unit iPhone terbaru Apple lho.

Embel-embel nama 99 pada perangkat Samsung Galaxy Note 8 Special Edition ini sendiri bukan tanpa alasan. Dilansir dari GsmArena pada Jumat (15/12/2017) angkat tersebut sebagai tanda banyaknya jumlah perangkat yang dicetak oleh pabrikan Negeri Gingseng ini. Pasalnya Galaxy Note 8 X 99 Avant i hanya diproduksi sebanyak 99 unit saja dan hanya terbatas dijual di Korea Selatan. Bahkan sang vendor menggandeng artis muda kenamaan Han Seung Woo sebagai brand ambassadornya.

Baca Juga Samsung Galaxy A8 (2018) dan A8 Plus(2018) Dirilis dengan Dual Kamera Selfie Kece!

Sementara itu desain perangkat ini sendiri tidak jauh beda dari versi standardnya yakni Samsung Galaxy Note 8 reguler. Hanya saja ada sedikit perbedaan pada penampilan fisiknya dengan perbedaan warna yakni midnight black finish. Bahkan di panel belakangnya terukir gambar harimau yang mempertegas kesan gahar pada perangkat dengan harga fantastis dan mahal ini.

Harga Samsung Galaxy Note 8 Special Edition X 99 Avant
Copyright ©KnowYourMobile via PhoneArena

Sebagai hadiah bagi konsumen yang telah meminang phablet Samsung Galaxy Note 8 Special Edition X 99 Avant ini, vendor Samsung yang memang bermitra dengan “brand seni kreatif” 99Avant  memberikan wallpaper dengan ukuran 69 x 45 cm yang dapat digantung di kamar atau ruangan. Yang menarik, wallpaper ini sediri dicetak dengan berdasar pada karya artistik tinggi dan paket ikon spesifik yang istimewa. Tak hanya itu tersedia pula casing dengan nilai seni yang cukup tinggi.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars Akan Segera Diluncurkan, Kapan?

Untuk jeroannya sendiri juga tidak banyak berubah dari versi regulernya dimana hanya ada perubahan pada kapasitas penyimpanannya saja dimana perangkat ini hadir dengan memori internal 256 GB yang cukup besar. Harga Samsung Galaxy Note 8 Special Edition X 99 Avant ini sendiri dibanderol USD 1800 atau setara Rp 24 jutaan per unit. Harga tersebut bahkan setara dengan harga dua unit iPhone terbaru Apple yakni iPhone X dan iPhone 8 Plus sekaligus.

Kehadiran Samsung Galaxy Note 8 Special Edition X 99 Avant ini memang ditujukan untuk konsumen yang mengidamkan smartphone dengan sentuhan karya seni bernilai tinggi. Namun sayangnya Samsung hanya menjual ponsel artistik ini dengan jumlah terbatas dan hanya tersedia di Korea Selatan saja.

Baca Juga Microsoft Pilih Jualan Samsung Galaxy Note 8, Windows Phone ‘Sekarat’?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here