Tanpa ScreenShot Lagi! Berikut Cara Simpan Status WhatsApp Teman

0
13104
Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot
Copyright©Daily Express

Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot

Oketekno.comCara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot. Tidak lama setelah resmi digulirkan, fitur Stories yang berada di aplikasi WhatsApp sudah sangat digemari oleh para penggunanya. Namun ketika awal peluncurannya fitur tersebut tampilannya cukup sederhana sehingga nampak kurang seru.

Akan tetapi  semakin berkembang dan peminatnya lebih banyak akhirnya pihak pengembangnya sendiri pun menghadirkan berbagai fitur terbaru lainnya yang bisa dinikmati oleh para pengguna WhatsApp. Namun hingga saat ini kita belum bisa menyimpan foto stories dari para pengguna lain sehingga hal ini dirasa kurang lengkap.

Sebelumnya salah satu cara untuk mendapatkan foto dari Stories teman yakni dengan cara menangkap layar alias screenshot.  Cukup merepotkan bukan? Nah, kali ini kami akan memberikan sebuah tips agar kegiatan seperti itu terasa lebih mudah lagi karena tidak perlu ScreenShot. Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot berikut ini.

Simak Nih: Cara Mudah Hack iMessage Teman Hanya dengan Smartphone Android!

Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot

Pertama kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama Status Saver For WhatsApp di Google Play Store.

Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot 11
Copyright©Jalantikus

Setelah aplikasinya terpasang, silahkan buka aplikasi tersebut dan berikan izin agar dapat mengakses berbagai media yang terdapat dalam galeri kalian dengan cara klik “Allow

Ketahui Juga: Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Terhapus!

Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot 22
Copyright©Jalantikus

Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot selanjutnya yakni kita sudah siap menggunakannya untuk menyimpan berbagai status WhatsApp teman kita. Silahkan pilih mana saja yang ingin disimpan.

Baca Yuk: Cara Menyembunyikan Pesan di WhatsApp!

Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot 33
Copyright©Jalantikus

Jika sudah terunduh, langkah selanjutnya kita hanya cukup menekan “Download” yang ada pada bagian bawah layar saja. Dengan begitu status teman kalian sudah tersimpan secara otomatis di memori internal Smartphone.

Coba Nih: Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp

Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot 44
Copyright©Jalantikus

Anda juga bisa melihat status yang telah di download tadi pada aplikasi Galery yang telah terinstall di Smartphone kalian

Ketahui Yuk: Cara Mencari Obrolan di WhatsApp Saat Kamu Lupa!  

Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot 55
Copyright©Jalantikus

Seperti itulah guys Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot yang dapat anda coba terapkan sendiri, dengan begini kita sudah tidak perlu lagi tuh yang namanya screenshot, apalagi sudah keburu terlewat. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mengetahui Lokasi Real-Time Seseorang Lewat WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here