Cara Balas Pesan WhatsApp Otomatis pada Smartphone Android!

0
2239
WhatsApp
Copyright©krjogja

Cara Balas Pesan WhatsApp Otomatis pada Smartphone Android!

Oketekno.com – Kebanyakan pengguna perangkat smartphone pastinya sudah memakai aplikasi pesan instan sebagai salah satu aplikasi utama dan dipakai setiap harinya. Jika dibandingkan mengirimkan pesan berupa SMS melalui operator, memang kemudahan yang ditawarkan aplikasi pesan instan membuat aktifitas komunikasi semakin cepat dan fleksibel. Misalnya seperti aplikasi WhatsApp, Line, Facebook Messenger, sampai BBM tentunya menjadi opsi utama yang dipakai oleh para pengguna smartphone.

Bukan hanya menjadi salah satu aplikasi perpesan paling populer saat ini, WhatsApp juga dikenal sebagai aplikasi yang mengusung banyak fitur untuk layanannya kepada pengguna. Salah satu yang mungkin masih belum diketahui oleh banyak pengguna aplikasi pesan instan besutan Facebook itu, yakni fitur yang dapat membalas pesan WhatsApp secara otomatis. Namun perlu dicatat tips dan trik mengenai cara balas pesan WhatsApp otomatis ini hanya dapat dipraktikkan pada smartphone Android.

Simak Juga : Baru, Begini Cara Kirim Pesan WhatsApp Otomatis Secara Terjadwal!

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips dan trik mengenai cara kirim pesan WhatsApp otomatis, tentu cara ini akan sangat bermanfaat terutama bagi kamu pemilik online shop. Dimana kadang karena kesibukan menyiapkan barang untuk dikirim, membuat kamu jadi tidak bisa membalas pesan pelanggan dengan cepat. Namun untuk melakukannya, kamu memerlukan bantuan sebuah aplikasi bernama WhatReply.

WhatReply
Copyright ©WhatReply

Aplikasi WhatReply akan membantu kamu untuk membuat jadwal pengiriman pesan WhatsApp sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Daripada penasaran, langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara kirim pesan WhatsApp otomatis secara terjadwal di bawah ini.

Cara Balas Pesan WhatsApp Otomatis
Copyright ©jalantikus

Langkah pertama tentu kita harus memasang aplikasi WhatReply yang dapat kamu temukan dan install secara gatis tanpa biaya memalui toko aplikasi Google Play Store. Jika sudah, buka aplikasi yang baru terinstall. Lalu akan keluar pop-up “Notification Access”, berikan tanda centang pada aplikasi ini.

Cara Balas Pesan WhatsApp Otomatis 2
Copyright ©jalantikus

Simak Juga : Tanpa ScreenShot, Berikut Cara Simpan Status WhatsApp Teman

Selanjutnya pada kolom satu, hidupkan opsi ‘What2Reply Service’. Pada kolom dua, isikan pesan yang ingin kamu kirimkan secara otomatis apabila kamu tidak membalasnya. kemudian pada kolom tiga, isikan lama waktu sebuah pesan dianggap tidak kamu balas, maka selesai. Nah, itulah sedikit tips dan trik mengenai cara balas pesan WhatsApp otomatis secara terjadwal, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Mudah Hack iMessage Teman Hanya dengan Smartphone Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here