Intip Yuk, Harga 3 iPhone Terbaru di Indonesia yang Akan Dijual Besok!

0
1178
iPhone X dari Plastik
Copyright ©iDROPNews

Varian Memori 3 iPhone Terbaru di Indonesia yang Bikin Ngiler!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, pada tanggal 8 Desember 2017 lalu, Medcom.id menerima informasi terkait kehadiran tiga iPhone terbaru di Indonesia yang akan hadir pada tanggal 22 Desember 2017 besok.

Djatmiko Wardoyo yang merupakan Director Communication & Marketing Erajaya Group memberikan informasi terbaru terkait rincian harga dari iPhone 8, 8 Plus, dan iPhone X.

Dalam pesan singkatnya, ada 6 rincian harga yang dicantumkan olehnya. Setiap unit terbaru yang disebutkan di atas, akan hadir dalam dua varian berdasarkan kapasitas memori internal.

BACA JUGA: Kegagalan Pada Face ID Bikin Wanita Ini Dua Kali Beli iPhone X!

Yang pertama yakni dua varian dari iPhone 8. Perangkat besutan perusahaan asal Amerika Serikat itu hadir dalam dua varian kapasitas memori internal 64 GB dan 256 GB. Diketahui, varian memori 64 GB dijual dengan harga Rp 12.599 juta. Sementara untuk varian memori 256GB dibanderol seharga Rp 15.399 juta.

Copyright ©iPhone

Selisihnya memang cukup jauh, lantaran kapasitas memori internal menjadi fitur paling penting dari sebuah perangkat. Selajutnya ada 8 Plus, dengan kapasitas memori 64 GB dan 256 GB.

BACA JUGA: Waduuh, Bukti Ini Tunjukkan iPhone X Kalah dengan Android?

Untuk yang 8 Plus 64 GB dipatok dengan harga Rp 14.499 juta. Sedangkan untuk yang 8 Plus dengan kapasitas memori 256 GB dibanderol seharga Rp 17.199 juta. Untuk 8 Plus varian 256GB, harganya tak jauh berbeda dari iPhone X.

Selanjutnya ada iPhone X dengan varian kapasita memori internal 64GB dijual seharga Rp 17.999 juta. Dan untuk yang varian kapasitas 256GB dipasarkan dengan harga selangit yakni Rp 20.799 juta.

Jika di luar negeri, dua perangkat besutan perusahaan Apple (8 dan 8 Plus) tersebut rupanya tak terlalu direspon baik oleh para konsumen. Sementara soal pemasaran di Indonesia belum bisa diprediksi, apakan mendapat sambutan positif atau justru sebaliknya.

Seperti yang diketahui, konsumen memiliki tingkat price sensitive yang cukup tinggi. Namun tak usah khawatir bagi kamu yang ingin membeli ponsel cerdas itu akan tetapi tak memiliki tabungan sebanyak itu.

Sebab kamu bisa mencicilnya untuk mendapatkan perangkat tersebut. “Cicilan 0 persen mulai dari Rp700 ribu/bulan dan gratis 1x cicilan senilai hingga Rp1,7 juta,” Ungkap pria yang akrab di sapa Koko tersebut. Dalam kesempatan yang sama, ia pun mengatakan bahwa di Indonesia tidak diadakan sistem pre order untuk ketiga iPhone tersebut.

BACA JUGA: Huawei P11 Diklaim Bakal Punya Kamera Lebih Canggih Dibanding Milik iPhone X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here