Harga iPhone X Bundling Smartfren ‘Semurah di Pasar Luar Negeri’, Benarkah?

0
704
Copyright©cnbc

iPhone X Bundling Smartfren Semurah Harga Luar Negeri Siap Pikat Konsumen

OKETEKNO.COM – Provider lokal Smartfren nampaknya tak ingin ketinggalan ikut ambil peran dalam perilisan smartphone kelas atas Apple iPhone X di Indonesia yang banyak diidamkan banyak orang Tiga iPhone terbaru Apple ini dipasarkan di Indonesia salah satunya dengan paket bundling dari Smartfren. Banderolan harga tiga perangkat premium di tanah air tersebut memang cukup tinggi namun kabarnya harga iPhone X bundling Smartfren semurah jika kita membelinya di pasar luar negeri, benarkah ?

Klaim mengenai Harga iPhone X Bundling Smartfren ‘Semurah di Pasar Luar Negeri’ ini sendiri diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur Smartfren Teleco, bernama Merza Fachys. Jika memang hal tersebut benar adanya tentunya para calon konsumen di tanah air akan lebih memilih harga di Smartfren. Pasalnya banyak para pecinta gadget yang lebih rela untuk terbang ke luar negeri demi membeli iPhone X dan iPhone 8 series lantaran beda harganya bisa mencapai Rp 3 juta.

Baca Juga Jumlah Pengguna iPhone X Hempaskan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Presdir Smartfren Telecom ketika ditemui di Hotel Le Meridien, Jakarta pada Rabu (20/12/2017) lalu mengungkapkan jika harga iPhone X Bundling Smartfren tidak akan jauh berbeda harganya dengan di luar negeri. Sayangnya saat ditanya mengenai berapa jumlah produk yang disediakan dan penawaran mearik apa yang akan diberikan Smartfren untuk konsumen yang membeli trio iPhone terbaru Apple ini, Merza tidak memberikan jawan spesifikasi dan meminta publik untuk menunggunya.

Untuk diketahui, Smartfren sendiri merupakan Official Telco Partner Apple untuk perangkat iPhone di tanah air. Vendor lokal tersebut akan memasarkan iphone 8, iPhone 8 plus dan iPhone X Bundling Smartfren mulai Jumat, 22 Desember 2017 esok.

Copyright ©iPhone

Sementara itu paket bundling trio iPhone Apple oleh Smartfren ini merupakan kedua kalinya provider lokal tersebut bekerjasama dengan perusahaan dari Cupertiono tersebut emi untuk memasakrna iPhone di Indonesia. Sebelumnya telah diketahui bahwa Smartfren menghadirkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia dengan menjalin kemitraan khusus. Dan kini kabarnya iPhone X Bundling Smartfren siap hadirkan harga yang jauh lebih miring.

Sayangnya pihak Smartfren masih bungkam mengenai jumlah perangkat yang akan dijual. Sebelumnya vendor lokal tersebut juga tidak mengungkapkan berapa produk yang telah terjual untuk smartphone iPhone 7 series. Sang Presdir hanya mengakui tidak memiliki data namun dipastikan hasilnya cukup lumayan sehingga membuat kerjasama Apple dan Smartren masih terjalin hingga menghadirkan iPhone X Bundling Smartfren ini.

Baca Juga Waduuh, Bukti Ini Tunjukkan iPhone X Kalah dengan Android?

Meskipun belum diungkap berapa banderolan harga iPhone X bundling Smartfren yang dilaim semurah di pasar luar negeri namun retail pesaingnya yakni jaringan Erajaya telah memasang daftar harga trio iPhone terbaru. Harga resminya telah diungkap dan dipajang dimana banderolan harganya memang tidak bisa dikatakan murah.

  • iPhone X 64 GB : Rp 18 juta
  • iPhone X 256 GB : Rp 20.8 juta
  • iPhone 8 64 GB : Rp 12.6 juta
  • iPhone 8 256 GB : Rp 15.4 juta
  • iPhone 8 Plus 64 GB : Rp 14.5 juta
  • iPhone 8 Plus 256 GB :Rp 17.2 juta

Baca Juga Beli iPhone X di Erajaya Group, Ini Sejumlah Bonus Menarik Yang Akan Kamu Dapatkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here