10 Cara Mengatasi Masalah Aplikasi WhatsApp!

0
1822
WhatsApp
[email protected] tikus

10 Tips Mengatasi Masalah Di Aplikasi WhatsApp!

Oketekno.comWhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan yang paling populer dan paling sering digunakan saat ini. Namun meskipun demikian sejumlah aplikasi ini tak jarang juga mengalami masalah.

Berikut ini 10 masalah WhatsApp dan cara mengatasinya :

1. Tak bisa di Isntal WhatsApp
Jika terjadi masalah ini mungkin Anda perlu mengunduh versi terbaru WhatsApp. Untuk melakukannya minimal membutuhkan Android 2.1 dan versi 2.2 tak bisa digunakan lagi medukung aplikasi berpesan ini. Untuk itu kalian bisa mengecek versi Android terlebih dahulu melalui menu Setting-About Phone.

2. Tak Bisa Terhubung Denagan WhatsApp
Masalah yang sering muncul biasanya WhatsApp tak bisa terkoneksi dengan WiFi. Anda bisa lakukan pertama cek koneksi internet WiFI maupun 3G/4G, lalu pastikan aplikasi Talk Killer tak mempengaruhi WhartsApp. Kemudian kosongkan chache aplikasi caranya Setting-Application-WhatsApp-Clear Cache.

Baca juga : Cara Merawat Headset/Earphone Agar Tak Cepat Rusak

3. Tak Mendapat Koneksi Kode Aktivitas
Anda bisa memasukan nomor ponsel dengan benar, dan teliti ulang apakah memasukan pilihan negara yang benar mendaftar nomor telepon. Jika tak mendapat kode aktivasi, coba untuk memintanya melalui panggilan suara.

WhatsApp
Copyright©krjogja

4. WhatsApp Tak Bisa Membaca Kontak Telepon
Jika masalah ini terjadi, pastikan terlebih dahulu jika kalian memiliki nomor telepon yang benar. Kemudian pastikan kontak juga menggunakan layanan WhatsApp. Pada daftar kontak pastikan seluruh kontak visible atau viewable dan pastikan grub kontak diatur pada mode visible.

5. Panggilan WhatsApp Bermasalah atau Tak Bisa Dijawab
Pastikan terlebih dahulu koneksi jaringan, pastikan koneksi kuat. Jika mengunakan data seluler setidaknya dibutuhkan jaringan 3G untuk bisa menerima panggilan suara. Jika tetap tidak bisa, kalian bisa mencoba memutus dan menyambungkan koneksi kembali.

6. Tak Bisa Putar Video Erorr
Jika terjadi masalah seperti ini pastikan Google Photos telah up-to-date. Caranya Setting-Application manager- Gogle+ dan tekan Uninstall updates.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here