Begini Cara Dapatkan Voucher Google Play di Tokopedia dan Go-Jek!

0
2054
google play
Copyright©googleplay

Tak Hanya di Aplikasi Go-Jek dan Tokopedia, Voucher Google Play Juga Tersedia Disini!

Oketekno.comGoogle semakin mempermudah para pengguna Android khususnya di Indonesia. Salah satunya dengan mempermudah pembelian voucher Google Play melalui aplikasi Go-Jek dan Tokopedia, seperti apa caranya?

Melalui aplikasi milik perusahaan jasa dan e-commerce itu, publik bisa membeli voucher dari Google. Voucher tersebut nantinya bisa digunakan untuk membeli aplikasi berbayayar yang disediakan di Play Store.

Nominal yang disediakan juga bervariasi mulai dari angka Rp 20.000 hingga Rp 500.000. Namun jumlah yang tertera pada setiap pilihan harga voucher belum termasuk PPn yang dikenakan sebesar 10 persen.

BACA JUGA : Sempat ‘Dihapus’, UC Browser Akhirnya Muncul Lagi di Google Play Store!  

Jika ingin membeli melalui aplikasi Go-Jek, Anda hanya perlu menuju ke layanan Go-Bills. Cari pilihan menu dan nantinya akan tertera kode voucher Google Play. Setelah itu Anda baru bisa membeli sesuai dengan nominal dan kebutuhan.

Jika memiliki Go-Pay maka saldo pada e-money itulah yang akan dipotong untuk membayar pembelian voucher. Sementara untuk pembelian di Tokopedia pengguna bisa membuka link berikut https://www.tokopedia.com/voucher-game/.

Google Play
Copyright©googleplay

Setelah membuka, Anda hanya perlu memilih ikon Google Play dan menuliskan nominal voucher. Untuk Tokopedia setiap pembeli harus menentukan metode pembayaran yang ingin dilakukan.

Itulah salah satu kemudahan yang telah diberikan oleh pihak Google untuk semakin mempermudah para penggunanya bertransaksi. Apalagi sekarang masyarakat Indonesia juga sudah memiliki banyak pilihan pembayaran.

BACA JUGA : Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here