Rumor Mengenai iPhone 6

0
6416
Rumor iPhone 6

OKETEKNO.COM | Perjalanan smartphone memang sedang meningkat dengan banyaknya inovasi – inovasi baru. Kali ini berhembus sebuah rumor adalah sebuah perangkat milik Apple yang menampilkan sebuah inovasi pada perangkatnya dengan memberikan layanan berupa sensor cuaca atau barometer pendeteksi temperatur, tekanan udara, dan kelembapan secara otomatis.

Rumor iPhone 6
Rumor iPhone 6

Kabar ini di hembuskan oleh analis dari ESM-China, Sun Changxu. Menurutnya perangkat yang akan di berkati dengan fitur tersebut adalah iPhone 6. Di lansir dari halaman web CNET, mungkin inilah awal dari identifikasi kebangkitan Apple yang akan menyusul ketertinggalannya dari pesaing mereka yaitu Samsung yang lebih dahulu sudah menambahkan sensor cuaca seperti ini pada perangkatnya yaitu Samsung Galaxy S4 yang sudah merajai pasar smartphone pada tahun lalu. Ada beberapa kabar lainnya bahwa nantinya iPhone 6 juga dapat mengukur suhu tubuh manusia.

Kabar tentang kehadiran iPhone 6 ini menjadi konsumsi publik yang sangat di nanti seperti pada peluncuran Samsung Galaxy S5 kemrin. Kabarnya iPhone 6 tersebut nantinya akan mempunyai desain yang lebih ramping dari seri iPhone 5S namun dengan bodi yang lebih lebar. Dengan mempunyai 2 ukuran layar yaitu 4.7 Inchi dan 5.7 Inchi yang akan menggunakan LED Backlight tipis agar bobotnya cenderung lebih ringan.

Kehadiran iPhone 6 ini nantinya menjawab tantangan dari Samsung Galaxy S5 yang memang sudah meluncur terlebih dahulu. Kabarnya iPhone 6 ini nanti akan meluncur di pasaran pada tanggal 6 bulan Juni. Ada juga yang merumorkan bahwa smartphone ini akan di luncurkan pada event Worldwide Developers Conference (WWDC). Semua rumor tersebut berkembang dan mejamur menurut sejumlah sumber. Hingga saat ini pihak Apple sendiri belum mengkonfirmasi tentang kebenaran sejumlah rumor – rumor tersebut.

 

Baca juga Seputar Overclock Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here