Smartphone Ini Jiplak Samsung Galaxy S9

0
1844
samsung galaxy s9
Copyright©forbes

Gimana Sih Tampang Smartphone Tiruan Galaxy S9? Intip Yuk!

Oketekno.com – Smartphone terbaik dan terbaru dari Samsung yakni Galaxy S9 dan Galaxy S9+, sebelum smartphone terbaik ini meluncur ternyata lebih dulu telah ditiru oleh perusahaan China.

Pasalnya perusahaan China ini telah membuat smartphone terbarunya dengan sama persis dengan smartphone flagship terbaru Samsung. Perusahaan China ini diketahui telah membuat dua flagship yang diketahui hampir sama dengan aslinya.

Smartphone tersebut telah diberi nama dengan smartphone Bluboo, yang mana  sebelumnya mereka telah dikatakan sukses menjiplak desain penuh dari Galaxy S8 dengan memunculkan Bluboo S8 dan S8 Plus besutannya.

Baca Juga : Cara Ganti Tampilan Smartphone Lawas Seperti Google Pixel 2

Dan sekarang nampaknya mereka telah membuat tiruan kembali dengan menjiplak Samsung Galaxy S9 dengan Bluboo S9 yang diketahui telah memiliki bezel tipis dengan layar memiliki rasio hingga 91 persen.

Dan spesifikasi yang lain telah diketahui bahwa Bluboo ini akan ditenagai dengan otak prosesor deca-core Mediatek Helio X30 dengan meiliki dua pilihan RAM yang berbeda.

Copyright©

RAM mulai dari 6 GB dan 8 GB yang keduanya diketahui telah memiliki penyimpanan internalnya sebesar 128GB. Penyimpanan ini juga dikatakan cukup besar.

Perlu diketahui bahwa Smartphone ini juga telah memiliki empat varian warna yakni Midnight Black , Silver Titanium, Maple Gold dan juga Ocean Blue. Yang mana layarnya telah memiliki rasio 18:9 dan juga telah menggunakan system Android terbaru yakni Android 8.0 (Oreo).

Sedangkan untuk spesifikasi tentang kamera pun, Bluboo tengah memberikan kelengkapan Kamera dengan dual kamera yang memiliki resolusi 16MP dan juga ditambah dengan sensor buatan Sony.

Dan untuk kamera selfie sendiri pun diberikan kamera dengan resolusi 12MP dengan memiliki fitur facial recognition yang berguna untuk membuka layar kunci dengan menggunakan deteksi wajah.

Bukan hanya itu, Bluboo yang tengah menjiplak Galaxy S9 ini juga tengah menyediakan sensor fingerprint yang akan diletakkan pada bagian belakang smartphone seperti halnya dengan smartphone terbaru dari Samsung.

Baca Juga : Cara Update OTA dalam Keadaan Root

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here