Jelang Natal 2017 Asus ZenFone 3 ZE520KL Ramaikan Diskon

0
766
Asus ZenFone 3 ZE520KL
Copyright©tech2touch

Asus ZenFone 3 ZE520KL Hanya Dibanderol Rp. 2 Jutaan

Oketekno.com – Jelang natal 2017 yang kurang sebentar lagi, banyak pedagang yang mulai membuka lapak dengan beragam produk musiman. Salah satunya aksesoris natal seperti pernak pernik, pohon natal, boneka, topi natal dan masih banyak lagi.

Selain para pedagang kecil, ternyata raksasa teknologi seperti ASUS juga siap meramaikan pasaran. Jika para pedagang mungkin akan berbisnis di pasar dan toko-toko umum, sudah pasti berbeda dengan perusahaan asal Taiwan tersebut yang siap menggebrak pasaran mobile dunia.

Kini, ada penawaran menarik jika Anda ingin mendapatkan smartphone Asus ZenFone 3 ZE520KL. Kabarnya, smartphone ini akan dijual dengan diskon besar-besaran. Mereka baru saja mengumumkan harga terbaru untuk varian ZenFone 3 Series, yakni Asus ZenFone 3 ZE520KL dan ZE552KL. Keduanya mendapat potongan harga yang lumayan.

Baca Juga Tempati Posisi 3 Besar, Advan Ungguli Asus dan Xiaomi!

Asus ZenFone 3 varian RAM 3 GB dan storage kini dibanderol seharga Rp2,4 juta. Sementara untuk versi RAM 4 GB, harganya kini menjadi Rp2,5 juta. Harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan harga jual yang seharusnya di promosikan sang vendor.

Asus ZenFone 3 ZE520KL
Copyright©digit

Menariknya lagi, untuk varian ZenFone 3 yang memiliki layar 5,5 inci, yakni ZE552KL dengan storage 64 GB dan RAM 4 GB, harganya kini turun hanya Rp3 juta. Wow, jadi berapa ya harga untuk satu unitnya?

Bisa saja penurunan tersebut menjadikan ZenFone 3 ZE552KL sebagai opsi yang menarik di segmen mid-end. Smartphone versi ini sendiri merupakan salah satu perangkat telekomunikasi pertama di dunia yang diperkuat prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625.

Baca Juga Ini Dia, 4 Laptop ASUS Berbekal Spesifikasi Grahar Dengan Harga Murah!

Pengambilan gambar dari ponsel ini juga tidak di ragukan lagi. Karena Asus ZenFone 3 diperkuat sensor Sony IMX398 beresolusi 16MP menggunakan sistem TriTech autofocus.

Bagi Anda yang ingin memborong Asus ZenFone 3 ZE520KL dan ZE552KL, segera kunjungi gerai-gerai resmi ASUS seperti Blibli.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, MatahariMall.com, Erafone.com, dan toko-toko offline lain yang menjadi bagian dari jaringan distribusi ASUS di Indonesia.

Promo ini sudah dibuka sejak tanggal 21 Desember 2017 Kamis kemarin.

Baca Juga Harga Asus Zenfone 3 Series Dipangkas, Varian ZE520KL Tinggal 2 Jutaan Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here