Gunstar Heroes, Game Sega yang Berkecimpung di Android dan iOS

0
434
Gunstar Heroes
Copyright©idntimes

Game Lawas Sega Gunstar Heroes Hibur Kembali Pengguna Android dan iOS

Oketekno.com – Game klasik buatan Sega satu persatu bakal sambangi platform iOS dan juga Android. Informasi terbaru, publisher dan developer game asal Amerika Serikat ini merilis game Gunstar Heroes.

Gunstar Heroes adalah game yang dirilis pada tahun 1993. Artinya permainan ini terhitung lawas jika harus dimainkan kembali. Sejarah dari game Sega tersebut muncul di era kejayaan perangkat konsol Sega Mega Drive atau dikenal dengan nama lain Sega Genesis.

Nantinya, dalam permainan Gunstar Heroes Anda akan bermain sebagai dua bersaudara Red dan Blue. Game ini mengusung genre side-scrolling platformer atau mirip-mirip dengan game macam Contra atau Metal Slug.

Baca Juga Cara Mematikan Pesan Notifikasi Menganggu Saat Main Game

Begitupun dengan senjata yang bisa di pergunakan untuk melibas musuh sangatlah beragam. Seperti pelontar api sampai peluncur granat yang bisa Anda manfaatkan. Setiap level biasanya akan diakhiri dengan menghadapi bos.

Gunstar Heroes
Copyright©idntimes

Dikutip dari Detik Inet, Jum’at (22/12/2017), berdasarkan pantauan informasi terkini, Gunstar Heroes sudah tersedia secara gratis di Play Store. Sayangnya, Anda bisa merogoh kocek sekitar USD 2 atau sekitar Rp 27 ribu untuk menghapus iklan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here