Bocoran Spesifikasi Nokia E71 (2018) Beredar, Usung Keyboard QWERTY!

0
1830
Rumor Nokia E71 (2018)
Copyright ©News.MyDrivers

Ponsel QWERTY Nokia E71 (2018) Akan Meluncur Bersama Nokia 9?

OKETEKNO.COM – Nampaknya awal tahun 2018 akan menjadi tahun yang banyak dinantikan para pecinta gadget. Pasalnya di awal tahun mendatang sejumllah vendor besar akan merilis smartphone terbaru andalannya termasuk Nokia yang saat ini dibawah lisensi HMD Global. Vendor asal Finlandia tersebut dikabarkan akan merilis smartphone Nokia 6 (2018), Nokia 8 (2018) dan Nokia 9 bahkan beredar kabar akan menghadirkan ponsel QWERTY bertajuk Nokia E71 (2018). Belum lama ini bocoran spesifikasinya pun beredar di jagat maya, seperti apa ?

Memang pihak HMD Global telah mengkonfirmasi akan merilis tiga smartphone android layar sentuh terbaru di awal tahun 2018. Namun selain smartphone touchscreen, juga akan diluncurkan ponsel fitur dengan didukung keyboard fisik QWERTY bertajuk Nokia E71 (2018). Seperti apa spesifikasi yang akan dibawakan ?

Baca Juga Bocoran Nokia 9 Beredar di Amerika Serikat!

Usut punya usut ponsel Nokia E71 (2018) ini sendiri dikabarkan akan meluncur bersama dengan Nokia 9 dimana spesifikasi yang dimiliki telah beredar luas dan bocor di dunia maya. Perangkat ponsel dengan keyboard fisik ini diperkirakan akan hadir dengan dukungan layar sentuh namun dalam bentang layar mini seluas 3.5 inchi membawa resolusi 480p. Bukan hanya itu saja, kabarnya smartphone ini juga akan dibekali jaringan 4G LTE sehingga mampu digunakan selancar dunia maya dengan speed kencang.

Rumor Nokia E71 (2018)
Copyright ©News.MyDrivers

Bocoran spesifikasi Nokia E71 (2018) lainnya dikabarkan akan dipersenjatai oleh processor Qualcomm Snapdragon 205 dengan penawaran harga yang cukup terjangkau. Performanya akan diperkuat RAM 1 GB dimana juga akan disediakan ruang penyimpanan berkapasitas 8 GB. Bahkan penggunanya juga masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas lebih besar.

Baca Juga Dunia Smartphone Digegerkan Rencana Nokia Akan Rilis Ponsel Qwerty!

Rumor Nokia E71 (2018) ini dikabarkan juga akan didukung dengan kamera beresolusi 3 MP yang memang terbilang pas-pasan. Selain itu untuk konektivitasnya akan dihadirkan pilihan varia Single SIM maupun Dual SIM dengan wilayah pasar yang berbeda. Namun sayangnya belum ada bocoran spesifikasi yang lebih detail mengenai ponsel fitur dengan performa handal ini.

Memang bocoran dan rumor Nokia E71 (2018) ini sendiri belum mendapatkan konfirmasi dari pihak HMD Global. Selain itu kabar terkait harga dan juga jadwal perilisan serta ketersediaan secara global juga belum diketahui secara pasti. Kendati demikian ponsel ini digadang-gadang dapat diluncurkan bersama Nokia Android lainnya yakni Nokia 9 yang kabarnya akan mengawali debut pada Jnauari 2018. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga 5 Fakta HP Legendaris Nokia 3310 Wajib Kamu Ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here