Audio Google Pixel 2 XL Kembali Bermasalah, Kenapa?

0
1617
Copyright©AndroidAuthority

Setelah Warna Layar Tak Sempurna, Audio Google Pixel 2 XL Bermasalah, kenapa?

Oketekno.com – Google beberapa waktu yang lalu  merilis jajaran smartphone barunya, Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Sayangnya, smartphone yang menyaingi iPhone 8 itu mengalami masalah.

Google Pixel 2 XL kembali di temukan masalah lagi. Sebelumnya beberapa pengguna melaporkan warna layar Google Pixel 2 XL yang tidak sempurna, tampak terbakar hingga suara yang mengganggu dar earphone.

Tapi saat ini masalah lain di temukan pada suara yang di keluarkan oleh speaker Google Pixel 2 XL.

Sejumlah pengguna membuka forum Komunitas Pengguna Pixel untuk melaporkan gangguan speaker dan suara yang sember. Suara yang tentu tak nyaman di dengar itu muncul ketika tingkat volume mencapai sekitar 70-75%.

Sebagian besar pengguna telah melaporkan masalah yang timbul dari speaker yang berada di bawah ponsel. Akan tetapi sejumlah kecil pengguna mengklaim bahwa earpiece speaker perangkatnya mengalami masalah yang serupa.

Copyright©Youtube

Dalam video yang di unggah oleh Android Police, terdegar suara yang sember ketika volume di tingkatkan menjadi lebih keras. Hal ini tentu merupakan masalah yang patut di catat untuk menjadi flagship Google itu.

Copyright©Techsport

Baca juga: Pasca Update Software, Google Pixel 2 XL Semakin Bermasalah!

Pihak Google sendiri hingga saat ini belum merilis pernyataan resmi terkait masalah tersebut. pengguna yang mengalami masalah itu di sarankan untuk mencoba boot ke Safe Mood atau melakukan reser pabrik untuk mengatasi audio yang sember. Demian hal itu seperti di kutip dari Techspot pada Jumat, 22 Desember 2017.

Sebelumnya tepatnya pada Oktober lalu, Google Pixel 2 XL juga sempat bermasalah. Layar Google Pixel 2 XL tampak terbakar.

Insiden ini pertama kali dilaporkan oleh Alex Dobie dari Android Central, dimana beberapa orang menemukan layar berlatar abu-abu, sehingga membuat tombol navigasi virtual tampak samar. Dalam gambar yang di posting di Twitter tersebut, latar layar yang berwarna abu itu hanya menutupi sebagian tampilan, tidak secara keseluruhan.

Google sendiri sudah memberikan komentar mengenai hal ini, raksasa teknologi itu mengakui teknologi yang di gunakan untuk merancang Pixel 2 XL. Meski begitu, mereka tak memberikan tanggapan rinci terkait insiden tersebut.

         Baca juga Cara Ganti Tampilan Smartphone Lawas Seperti Google Pixel 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here