Sasaran Samsung Galaxy X Untuk Kalangan Prefesional!

0
639
Copyright ©BGR

Samsung Khusus Tujukan Samsung Galaxy X Untuk Kalangan Profesional!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, Samsung akan merilis Smartphone lipat pada tahun 2018 mendatang. Namun sayangnya perangkat tersebut belum bisa dipastikan keberadaannya di pasar Global.

Disebut sebagai Samsung Galaxy X, perangkat ini rupanya belum muncul pada situs dukungan perusahaan. Kabarnya ponsel cerdas ini akan hadir dengan nomor model SM-G888N0.

Namun sayangnya perangkat dengan nomor seri SM-G888N0 itu bukan perangkat yang ditujukan bagi konsumen yang masih awam. Ya, perusahaan asal Korea Selatan itu mempersembahkan Samsung Galaxy X untuk kalangan profesional.

BACA JUGA: Hadir Di Awal Tahun, Samsung Galaxy A8 Dibanderol Rp6,5 Jutaan!

Dalam rilis yang disiarkan, perusahaan menekankan mengenai pentingnya teknologi generasi selanjutnya untuk transportasi pintar. Diprediksi kalau teknologi tersebut bertujuan menyediakan komunikasi dengan kecepatan tinggi di kampung halamannya sendiri.

Rumor Samsung Galaxy X
Copyright©Naijaintel

Bahkan pihaknya juga sudah mengkonfirmasi salah satu perangkat yang mendukung teknologi komunikasi generasi selanjutnya LTE-R baru it tak lain adalah perangkat dengan nomor seri SM-S888N0 tersebut.

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J2 (2018) Mejeng di Jagad Maya!

Akan tetapi perusahaan asal Negeri Ginseng itu telah mengumumkan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan seru barunya yakni Galaxy A8 dan A8 plus pada awal bulan Januari tahun 2018 mendatang.

Informasi yang terbaru menyebutkan bahwa perusahaan baru bisa memastikan tanggal peluncuran di Vietnam yakni pada tanggal 6 Januari 2018 mendatang.

Kabarnya dua ponsel tersebut akan mejeng bersamaan dengan Galaxy 9 yang disebut-sebut hadir dengan berbekal dual kamera di bagian depan, serta didukung oleh kamera tunggal di bagian belakang. Sedangkan Galaxy A8 hadir dengan kamera depan beresolusi 16MP dan 8MP.

Sementara itu, kehadiran Samsung Galaxy X hanya semata-mata untuk melibas popularitas iPhone X saja, tetapi juga brand lainnya. Informasi terbaru, sejumlah sumber dari kalangan industri layar menyebutkan Samsung Display telah berhasil mengembangkan panel yang dapat dilipat dengan kelengkungan 1.0R.

Dengan begitu, panel bisa dilipat dengan posisi kedalam layaknya sebuah kertas. Beberapa waktu lalu banyak orang berpikir bahwa perusahaan menggunakan berbagai material plastic untuk memproduksi layar lipat tersebut. Perusahaan asal Korsel itu sendiri sudah punya berbagai paten teknologi yang berkaitan dengan ponsel cerdas dengan layar lipat. Kabarnya vendor lain seperti Apple dan LG mulai melirik trend dan rumornya mereka akan membesut Smartphone seperti Samsung Galaxy X ini.

BACA JUGA: Smartphone Ini Jiplak Samsung Galaxy S9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here