Repot Bawa Powerbank? Charger Mini Finger Pow ini Jadi Solusi Praktis

0
3262
Copyright©thisisgoodgood

Harga Finger Pow, Charger Mini Lebih Praktis dari Powerbank!

OKETEKNO.COM – Bagi para pecinta gadget yang sering menggunakan smartphone atau tablet dengan intensitas sering terutama para gamer tentunya powerbank menjadi penyelamat saat baterai hanya tersisa sedikit saja. Dengan hadirnya power bank tak perlu repot lagi mencari colokan untuk mengisi daya dengan charger. Namun menggunakan powerbank dengan umumnya berukuran besar sedikit merepotkan sehingga tercipta sebuah charger mini bernama Finger Pow yang siap menjadi solusi praktis. Lantas seperti pada charger mini ini dan berapa banderolan harganya ?

Memang kebanyakan powerbank yang tersedia di pasaran memiliki dimensi yang cukup bongsor meskipun tak sedikit kapasitas yang dibawakan berukuran kecil. Lantaran hal tersebut, beberapa orang di Kickstarter berusaha untuk menciptakan sebuah perangkat untuk mengisi daya gadget dengan ukuran yang lebih kecil dan lebih praktis. Dan perangkat tersebut diberi nama Finger Pow yang siap menjadi solusi bagi anda yang kerepotan membawa powerbank.

Baca Juga Cara Merawat Power Bank Agar Tidak Cepat Rusak!  

Dilansir dari laman Phone Arena pada Minggu (24/12/2017), perangkat charger mini bernama Finger Pow ini sendiri memiliki fungsi yang sama dengan power bank pada umumnya. Fungsi yakni membantu penggunanya untuk mengisi daya ke smartphone atau tablet dimanapun dan kapanpun. Namun ada yang berbeda dari perangkat charger mungil ini jika dibandingkan dengan power bank.

Charger Mini Finger Pow
Copyright©Istimewa

Charger mungil Finger Pow ini sendiri hadir dengan mengandalkan daya magnet yang dimiliki. Seperti foto dan video yang beredar, perangkat ini hadir dengan usungan sistem dimana terdiri dari empat buah pod yang memiliki ukuran kecil. Masing-masing pod tersebut terletak pada sebuah base station dimana didalamnya telah terdapat kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Bukan hanya sebagai basis untuk pod namun base station tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk power bank.

Nah untuk menggunakan pod pada Finger Pow ini sendiri pengguna tinggal menempelkan pod bada bagian bawah ponsel. Dalam video yang beredar diungkapkan bahwa perangkat charger mini ini cukup kompatibel dengan semua perangkat smartphone, phablet bahkan termasuk perangkat iPhone dan smartphone android.

Baca Juga Tesla Luncurkan Powerbank Untuk iOS dan Android, Harga Rp 600 Ribuan

Untuk satu pod dalam Finger Pow ini sendiri diklaim dapat mengisi daya baterai pada perangkat iPhone 8 hingga 25 persen selama 30 menit. Sehingga agar baterai perangkat iPhone 8 dapat terisi sampai penuh maka membutuhkan empat buah pod yang dapat ditempelkan dibawah perangkat.

Sementara itu produk charger mungil ini sendiri telah mendapatkan dukungan dana di Kickstarter dan diprediksi akan meluncur kepada para donatur pada bulan April 2018. Namun charger mungil dengan empat pod ini sendiri juga akan dijual di pasaran. Bagi sobat yang tertarik memilikinya, harga Finger Pow satu paket dibanderol USD 69 atau setara harga Rp 936 ribuan per unitnya.

Baca Juga Xiaomi ZMI Mini Resmi Meluncur, Powerbank Mini Murah Meriah Desain Ringkas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here