Samsung Galaxy J7 NXT RAM 3GB Mendarat di Negara Ini, Indonesia ?

0
796
Samsung Galaxy J7 NXT RAM 3GB
Copyright ©Digit

Model Upgrade Samsung Galaxy J7 NXT RAM 3GB Dijual dengan Harga Segini!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone besar yakni Samsung memang belum lama ini merilis smartphone yang merupakan versi upgrade dari Galaxy J7 NXT. Versi upgrade tersebut hadir dengan kapasitas RAM dan media penyimpanan internal yang lebih besar dalam Samsung Galaxy J7 NXT 3GB. Perangkat ini telah resmi melenggang di pasaran dan di jual resmi. Lantas akankah versi RAM 3 GB ini juga akan dirilis di Indonesia mengingat di pasar tanah air telah dijual Galaxy J7 NXT RAM 2GB.

Perangkat Samsung Galaxy J7 NXT RAM 3 GB ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang memang telah ditingkatkan. Ponsel cerdas model upgrade ini telah resmi dirilis di India dimana menyusul model regulernya yang membawa kapasitas internal 16 GB dan RAM 2 GB. Diketahui Galaxy J7 NXT model reguler telah resmi dirilis pada bulan Juli 2017 dan hadir di Indonesia di kuartal 4 2017.

Baca Juga Melenggang 2018, Kloningan Samsung Galaxy S9 Telah Beredar di Tiongkok!

Perangat smartphone Samsung Galaxy J7 NXT ini sendiri telah resmi melenggang di India dimana mulai ditampilkan dalam situs resmi perusahaan. Bahkan ponsel android ini juga dijual di sejumlah toko online di negara Bollywood tersebut. Lantas apa yang baru dari model upgrade selain peningkatan pada RAM dan internal ponsel ini ?

Samsung Galaxy J7 NXT RAM 3GB
Copyright ©Digit

Smartphone android Samsung Galaxy J7 NXT ini hadir dengan didukung oleh fitur Samsung Pay Mini serta dibekali dengan stiker AR. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan untuk penggunanya. Sementara untuk spesifikasi lainnya masih sama dengan membawakan bentang layar phablet seluas 5.5 inchi dalam panel Super AMOLED serta didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Di pasar negara dengan julukan Negeri Anak Benua ini, harga Samsung Galaxy J7 NXT 3GB dibanderol Rs 12990 atau setara dengan harga Rp 2.7 jutaan per unitnya dalam pilihan warna hitam. Hadir dengan membawakan sistem pengoperasian Android Nougat serta disokong kapasitas baterai besar berdaya 3000 mAh. Konektivitasnya juga lengkap membawakan dukungan jaringan 4G LTE, GPS navigasi, GLONASS, Wi-Fi, Bluetooth dan port microUSB.

Baca Juga Hadir Di Awal Tahun, Samsung Galaxy A8 Dibanderol Rp6,5 Jutaan!

Dapur pacu Samsung Galaxy J7 NXT ini tentunya lebih tangguh dengan RAM 3 GB sehingga multitasking berjalan lebih responsif. Di dalamnya bersenjatakan processor octa-core berkecepatan 1.6 GHz yang diusung chipset Exynos 7870. Kapasitas penyimpanannya juga besar dalam internal 32 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 256 GB.

Lantas akankah Samsung Galaxy J7 NXT 3GB ini dirilis di Indonesia ? Di pasar tanah air sendiri Galxy j7 NXT hadir dengan nama Samsung Galaxy J7 Core namun untuk model RAM 2GB internal 16 GB. Di Indonesia banderolan harganya mencapai Rp 2.999.0000 per unit menyasar segmen pasar menengah sekaligus menjadi pesaing beberapa smartphone dari Oppo, Xiaomi hingga Vivo.

Baca Juga Tiga Smartphone Samsung ini Lulus TKDN Siap Dirilis di Indonesia, Galaxy A8 (2018) Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here