Huawei Honor 7X Siap Melenggang di Indonesia Tahun 2018 Mendatang, Benarkah?

0
1068
honor 7x
Copyright ©tabloidpulsa

Tahun 2018 Huawei Honor 7X Siap Menjadi Primadona Baru di Tanah Air

OKETEKNO.COM – Banyak para pecinta gadget yang tengah menantikan pergantian tahun dimana pada tahun 2018 mendatang memang akan diramaikan dengan sejumlah smartphone canggih dari berbagai vendor lokal. Bahkan di tahun 2018 mendatang dikabarkan smartphone Huawei Honor 7X akan diluncurkan di Indonesia siap menjadi pilihan baru sebagai smartphone anak muda atau kaum millennial saat ini. Lantas kapan Honor 7X resmi meluncur di tanah air?

Memang sebagai sub-brand dari perusahaan teknologi besar Huawei, Honor series telah menghadirkan banyak smartphone handal dan telah menjangkau kawasan Asia Tenggara. Sebelumnya Honor series sukses meramaikan pasar smartphone di kawasan Eropa Barat, Nordik, Eropa Timur hingga Amerika Utara. Kini Huawei Honor 7X siap melengang di Asia Tenggara termasuk di negara Indonesia.

Baca Juga Awal 2018, Huawei Akan Ekspansi Pangsa Pasar Amerika Serikat!

Presiden honor yakni George Zhao mengungkapkan dirinya cukup antusias dalam mengumumkan hadirnya lini Honor series di Asia tenggara yang memang menjadi pasar strategis di tahun mendatang. Ia mengungapkan dalam waktu dekat akan memperkenalkan produk ponsel android untuk penggemar Honor di pasar utama yakni Indonesia, Vietnam, Filipina, Singapura dan Myanmar. Sejumlah pihak menduga produk Honor yang dimaksud adalah Huawei Honor 7X.

Spesifikasi Huawei Honor 7X
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Untuk diketahui smartphone android Huawei Honor 7X ini hadir sebagai smartphone fullview dengan layar penuh dalam bezell tipis. Diagonal layarnya mencapai 5,93 inchi nyaris tak bertepi dalam aspek rasio 18:9 sehingga mampu menyuguhkan gambar yang cukup cemerlang dan tajam. Bagi pengguna yang gemar bermain game dan menonton video akan dimanjakan dengan tampilan phablet yang lebih besar, luas dan lebar pada layar perangkat ini.

Di sektor fotografi Huawei Honor 7X yang siap dirilis di Indonesia di tahun 2018 ini menawarkan dual kamera di bodi belakang dengan konfigurasi 16 MP + 2 MP. Kamera utamanya ini sanggup menghasilkan foto dengan kualitas gambar jernih, tajam dan memiliki definisi tinggi.Sejumlah fitur seperti Phase Detection Auto Focus (PDAF Sensor) hingga algoritma terbaru yang memungkinkan perangkat dapat merekam video dengan tingkatan fokus hanya 0,18 detik saja.

Baca Juga Siap Meluncur, Huawei MediaPad M5 Andalkan Tenaga Kirin 960!

Sementara itu dapur pacu Huawei Honor 7X ini sendori dipersenjatai dengan processor Octa-core dari chipset Kirin 659 dengan kualitas GPU jempolan. Sementara aktivitasnya sendiri disokong dengan baterai bertenaga 3340 mAh. Lantas berapa banderolan ponsel ini di Indonesia nantinya ?

Smartphone android ini hadir dengan menjanjikan performa responsif dengan kualitas kamera mumpuni dan fitur-fitur canggih. Harga Huawei Honor 7X di Indonesia sendiri diperkirakan akan dibanderol di kisaran Rp 3 jutaan per unit. Belum diketahui harga pasti dan tanggal perikisannya di pasar tanah air, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Harga Huawei Nova 2i vs Luna G8, Adu Smartphone 4 Kamera di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here