Samsung Akan Rilis GaLaxy S5 Versi Mini, Benarkah Demikian??

0
7956
Samsung Akan Rilis GaLaxy S5 Versi Mini, Benarkah Demikian??

OKETEKNO.COM – Menurut berbagai rumor yang banyak bertebaran di media informasi online atau maya,  mengungkapkan bahwa penguasa pasaran ponsel dunia, Samsung, saat ini sedang berencana untuk merilis versi mini dari smartphone unggulannya, yakni Galaxy S5. Benarkah demikian? Padahal masih baru dalam hitungan hari pihaknya memperkenalkan Samsung Galaxy S5, dan itu pun belum resmi diluncurkan dalam pasaran global.

Samsung Akan Rilis GaLaxy S5 Versi Mini, Benarkah Demikian??

Ada sebuah bocoran dari Sammobile yang mengungkapkan tentang wujud smartphone versi mini tersebut yang akan hadir dengan kode SM-G750A. Kode dengan akhir “A” bisa jadi melambangkan sebuah operator Amerika, AT&T, dan kemungkinan besar smartphone tersebut nantinya akan bekerjasama dengan operator tersebut. Dengan kode tersebut kemungkinan besar smartphone yang belum terungkap secara pasti itu akan dilahirkan dengan nama Galaxy S5 Neo yang merupakan sebuah perangkat smartphone versi mini dari Galaxy S5.

Selain itu, bocoran juga mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan layar beresolusi HD yang berukuran 720p. Sedangkan untuk bagian dalamnya akan menggunakan prosesor dengan kecepatan kinerja 2.3GHz. Kemungkinan besar nantinya akan menggunakan chipset Snapdragon 800, meski belum terungkap secara jelasnya.

Jika semua bocoran diatas adalah benar, berarti kurang sebentar lagi pihak Samsung akan memperkenalkan kehadiran smartphone versi mini dari Galaxy S5 tersebut pada publik. Namun sayangnya belum ada bocoran lebih detail mulai dari spesifikasi beserta harganya. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya tentang bocoran smartphone berkode SM-G750A tersebut.

Baca juga Kata i3, Smartphone Android Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here