Inilah 5 Hero Mobile Legends Paling Tua, Siapa Saja?

0
4260
Hero Mobile Legends Paling Tua
Copyright ©Mobile Legends

Inilah 5 Hero Mobile Legends Paling Tua, Siapa Saja?

Oketekno.com – Mungkin dari kebanyakan pemain game MOBA Mobile Legends: Bang Bang hanya lebih senang apabila Moonton sang developer merilis hero baru yang keren, akan tetapi pernah apa tidak kamu berpikir tentang siapa saja hero Mobile Legends paling tua yang dihadirkan pada awal game diciptakan?

Pada dasarnya kita semua tahu kalau pihak Mobile Legends sendiri selalu merilis hero barunya setiap dua minggu sekali. Nah, dari puluhan hero yang ada itu, tentu ada beberapa yang paling awal dirilis dan paling tua umurnya. Kamu penasaran apa saja hero tersebut? Langsung saja simak informasi mengenai 5 hero Mobile Legends paling tua berikut ini.

Simak Juga : 10 Item Terbaik Paling Sering Dipakai di Mobile Legends!

  1. Nana
Nana Mobile Legends
Copyright ©Mobile Legends

Pada posisi pertama, yang bisa dikatatakan hero mobile legends paling tua urutan ke 5 ada sosok menggemaskan si Nana. Sebagai hero Support, Nana memiliki kemampuan yang sangat unik yakni bisa mengubah musuhnya menjadi seekor kucing dan jika terkena pasti akan sangat menjengkelkan. Nana tergolong ke dalam hero tipe Mage dan juga Support.

  1. Alice

Selanjutnya hero Mobile Legends paling tua yang menempati posisi ke 4 adalah Alice, memang hero ini jarang sekali digunakan dikarenakan cara bermainnya yang agak berbeda dari para Mage lainnya. akan tetapi bukan berarti buruk. Alice memiliki kemampuan yang unik yakni stun, teleportasi serta ultimate miliknya mampu menyedot darah milik musuh.

  1. Saber
Saber Mobile Legends
Copyright ©Mobile Legends

Selanjutnya pada posisi ketiga hero Mobile Legends paling tua ada hero Assasint, yakni Si Saber. Saber memang sering menjadi assasint andalan tim dikarenakan kemampuan ultimate miliknya mampu mengunci lawan (knockout) dan memberikan damage yang besar hingga mematikan lawan.

Baca Juga : Daftar 5 Hero Mobile Legends yang Mempunyai Skill Paling Unik dan Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here