Wiko Lenny 4 Plus Dirilis di Indonesia, Usung Layar Lapang Harga Murmer

0
486
Wiko Lenny 4 Plus di Indonesia
Copyright ©Istimewa

Harga Wiko Lenny 4 Plus di Indonesia Pesaing Xiaomi Redmi 5A

OKETEKNO.COM – Nampaknya pasar smartphone Indonesia menjadi pasar strategis untuk beberapa produsen smartphone global. Hal itu terlihat dari banyaknya vendor ponsel global yang merilis smartphone terbaru dengan spesifikasi menggiurkan di pasar tanah air. Salah satu produsen ponsel yang berasal dari Perancis yakni Wiko bahkan diam-diam merilis smartphone terbaru di pasar domestik. Adalah Wiko Lenny 4 Plus yang resmi dirilis di Indonesia dengan menyasar segmen entry level dalam banderolan harga yang cukup murah meriah.

Hadirnya Wiko Lenny 4 Plus di Indonesia memang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dimana siap menjadi pesaing Xiaomi Redmi 5A yang juga baru hadir di pasar tanah air menyasar kalangan entry level. Kendati banderolan harganya cukup terjangkau namun ponsel ini dibekali dengan spesifikasi dan juga fitur yang terbilang menarik serta mumpuni.

Baca Juga Kelebihan Xiaomi Redmi 5A di Indonesia dengan Harga Hanya Rp 999 Ribu, Cek Yuk!

Spesifikasi Wiko Lenny 4 Plus ini hadir dengan bentang layar yang cukup besar dan lapang seluas 5.5 inchi dimana telah didukung oleh resolusi HD, 720 x 1280 pixels yang mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Layarnya hadir dalam panel IPS LCD Capacitive touchcreen dengan kejernihan optimal dan kemampuan layar sentuh responsif.

Usungan layarnya yang memang lapang sebagai perangkat phablet, ponsel yang juga dikenal dengan nama Wiko lenny 4+ ini memang hadir sebagai ponsel multimedia bagi pengguna yang gemar menonton video maupun bermain game. Layar lapangnya tersebut memberikan kepadatan ayar mencapai 287 ppi per inchinya sehingga suguhan gambar yang ditampilkan cukup jernih dan tajam.

Wiko Lenny 4 Plus di Indonesia
Copyright ©Istimewa

Berlanjut pada kinerja Wiko Lenny 4 Plus di Indonesia dengan harga terjangkau ini. Smartphone android ini dipersenjatai oleh processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek dan didukung GPU Mali-400. Kinerja processor 4 inti tersebut diperkuat oleh RAM 1 GB juga didukung dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Tak hanya itu tersedia pula slot untuk kartu microSD hingga kapasitas 64 GB bagi pengguna yang ingin menambah kapasitas penyimpanan ponsel.

Di sektor pencitraan, spesifikasi Wiko Lenny 4 Plus di Indonesia ini membawakan kamera yang terbilang mumpuni. Di bodi belakangnya menawarkan kamera utama beresolusi 8 MP lengkap dengan LED Flash dan Autofocus. Sementara untuk kebutuhan selfie, pengguna akan dimanjakan dalam dukungan kamera depan beresolusi 5 MP disokong LED Flash sehingga siap digunakan berselfie ditempat minim pencahayaan dengan hasil cerah.

Baca Juga Huawei Honor 7X Siap Melenggang di Indonesia Tahun 2018 Mendatang, Benarkah?

Banderolan harga Wiko Lenny 4+ ini memang cukup terjangkau namun sayangnya perangkat ini belum dibekali dengan jaringan 4G LTE dan masih berjalan dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Untuk sistem pengoperasiannya menjalankan Android OS v7.0 Nougat dengan antarmuka Wiko UI dimana juga tidak dibekali fingerprint sensor. Selain itu kapasitas baterai perangkat ini juga terbilang kecil yakni hanya ditenagai dengan baterai berdaya 2500 mAh saja.

Perangkat ini resmi hadir di Indonesia dengan pilihan warna-warni casing yang menggoda dimana didukung material metal elegan. Tersedia varian warna black, cyan, gold, green dan rose gold yang cukup menarik. Harga Wiko Lenny 4 Plus terbaru di Indonesia dibanderol Rp 999.000 per unit dimana telah dijual secara online di e-commerce ternama Indonesia. Tertarik untuk memiliki ponsel dari Negeri Mode ini ?

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi 5A vs Oppo A37, Adu Smartphone RAM 2GB Murah di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here