Spesifikasi dan Harga ASUS ZenBook Pro UX550, Performa Tangguh dengan Portabilitas Maksimal!

0
553
ASUS ZenBook Pro UX550
Copyright ©Unbox PH

Spesifikasi dan Harga ASUS ZenBook Pro UX550, Performa Tangguh dengan Portabilitas Maksimal!

Oketekno.com – Konsep yang diusung oleh laptop seri ultrabook dengan bodi tipis namun bertenaga, sudah dimiliki ASUS. Tidak sekedar omong kosong, ASUS tampaknya mulai membekali jajaran notebook tipisnya dengan performa kartu grafis andalan sekelas laptop gaming. Hal tersebut bertujuan agar notebook itu memiliki kemampuan menyamai perangkat gaming, tetapi tentunya lebih portabel dengan kinerja maksimal.

Seperti belum lama ini ASUS kembali memperkenalkan ultrabook terbarunya yang bertajuk ASUS ZenBook Pro UX550. Pada segi bahan pembentuk bodinya, alumunium alloy masih menjadi pilihan pertama banyak pabrikan notebook di seluruh dunia, tidak terkecuali ASUS juga. Material tersebut memang layak dikatakan yang terbaik saat ini, sebab cukup kuat menahan benturan meskipun ringan dibawa.

Baca Juga : Harga Asus Zenfone 3 Series Dipangkas, Varian ZE520KL Tinggal 2 Jutaan

ASUS ZenBook Pro UX550 juga telah menggunakan material ini, jadi tidak mengherankan jika bobotnya bisa ringan. Disediakan dua warna pilihan yakni royal blue dan matte black yang dipoles dengan menggunakan gaya spun circle design.

Asus ZenBook Pro UX550
Copyright ©Asus ZenBook

Mengusung desain layar bezel tipis seperti smartphone kekinian, membuat jarak pandangan pengguna ASUS ZenBook Pro UX550 menjadi lebih luas. Display memiliki screen to body ratio hingga 80 %, yang mana berarti jarak antara layar dan bodinya sangat dekat. Panel layar juga mengusung fitur wide angle, sehingga bisa dipandang dengan jelas dari jarak kemiringan 170 derajat sekalipun.

Pada bagian sisi kanan, terdapat 4 buah port penting antara lain 2 buah USB standar 3.0, HDMI, microSD slot dan audio jack. Selanjutnya pada sebelah kiri terdapat 2 buah USB type-C 3.1 yang telah di-support oleh fitur Thunderbolt, sehingga kamu bisa memasangkan dua buah display eksternal sekaligus ketika memang dibutuhkan.

Baca Juga : Ini Dia, 4 Laptop ASUS Berbekal Spesifikasi Grahar Dengan Harga Murah!

Pada bagian jeroannya, meskupun dibekali bodi ramping, tetapi notebook ini memuat kumpulan komponen yang super tangguh. Seperti sematan Nvidia Pascal GTX1050 dengan video memori sebesar 4GB, prosesor Intel core i7- 7700HQ berkecepatan maksimal 3,8GHz,  RAM 16GB DDR4 2400MHz, penyimpanan 512GB PCIe SSD atau tersedia juga pilihan 1TB. Bukan sekedar itus aja, jika kamu menginginkan performa yang lebih tinggi, tersedia juga pilihan VGA dengan varian Nvidia 1050Ti.

Sementara itu untuk daya tahannya, ASUS ZenBook Pro UX550 dibekali baterai luar biasa karena bisa mencapai 14 jam dalam kondisi pemakaian normal. Mendukung fitur fast charging atau pengisian daya cepat, maka kamu bisa mengisinya kembali hingga 60 persen dalam waktu 49 menit. Sedangkan untu harga laptop ini, kedua varian tadi masing-masing dibanderol senilai Rp33.299.000 dan Rp26.299.000,-.

Simak Juga : ASUS NovaGo Jadi Laptop Perdana Windows 10 Usung Snapdragon, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here