Harga Motorola Moto M di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Rp 2 Jutaan!

0
3833
Harga Motorola Moto M Terbaru
Copyright ©Indiatoday

Motorola Moto M Smartphone 2 Jutaan Octa-core RAM 4GB Terbaik!

OKETEKNO.COM – Perangkat smartphone Motorola Moto M memang telah lama meramaikan pasar smartphone Indonesia sejak Maret 2017 lalu. Smartphone dengan desain mewah ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dimana menyasar segmen pasar kelas menengah dalam harga kompetitif. Saat pertama rilis di tanah air, Moto M dibanderol dengan harga lebih dari Rp 3 jutaan namun kini pihak Motorola memangkas harganya menjadi Rp 2 jutaan saja lho.

Penurunan harga Moto M yang cukup signifikan ini dapat sobat temukan di salah satu toko online Lazada Indonesia. Smartphone kelas menengah dengan layar lapang 5.5 inchi tersebut kini dapat diperoleh dengan harga yang lebih bersahabat. Harga Motorola Moto M di toko online tersebut terjun bebas menjadi Rp 2.099.000 per unitnya yang memang berbeda jauh dari harga resmi saat pertama kali dipasarkan di tanah air yakni Rp 3.999.000 per unitnya.

Baca Juga Harga Asus Zenfone 3 Series Dipangkas, Varian ZE520KL Tinggal 2 Jutaan Lho!

Hal ini tentunya menjadikan smartphone android Moto M menjadi salah satu smartphone terbaik di segmen harga Rp 2 jutaan di Indonesia. Nampaknya persaingan di pasar smartphone yang semakin memanas dan ketat menjadikan Motorola memutuskan untuk memangkas harga Motorola Moto M. Ponsel ini siap menjadi smartphone terbaik dengan processor Octa-core dan RAM 4 GB dengan harga hanya dua jutaan saja.

Motorola Moto M Turun Harga
Copyright ©Lazada

Sementara itu spesifikasi Motorola Moto M ini sendiri hadir dengan mengusung layar phablet seluas 5.5 inchi dimana telah didukung panel IPS capacitive touchscreen dan juga kaca lengkung 2.5D Curved Glass. Bukan hanya itu saja, layar tersebut telah disokong resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan mencapai 401 ppi per inchinya sehingga cukup jernih dan tajam serta berbekal lapisan anti gores Corning Gorilla Glass. Desainnya pun elegan dengan material metal didukung teknologi Dual Pi Water Repellent Nano Coating.

Dapur pacu Motorola Moto M di Indonesia dengan harga terjangkau ini didukung processor Octa-core ARM Cortex-A53 terbagi dalam Quad-core 2.2 GHz dan Quad-core 1.2 GHz serta mendukung komputasi 64 Bit. Performa tersebut dipadu dengan RAM 4 GB sehingga mampu menghasilkan multitasking tangguh serta dibalut visual grafis halus dari GPU Mali-T860MP2. Ruang penyimpanannya menawarkan kapasitas internal 32 GB yang dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas 256 GB.

Baca Juga Asik 4 Smartphone Lenovo Turun Harga, Cek Yuk!

Kelebihan smartphone dengan harga 2 jutaan ini juga telah dibekali sensor fingerprint pada bodi belakangnya. Sementara untuk sistem pengoperasiannya masih menjalankan OS jadul yakni Android Marshmallow v6.0. Konektivitas Motorola Moto M ini didukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta dibekali sejumlah fitur seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan USB Type-C.

Di sektor kamera, Motorola Moto M yang juga dikenal dengan nama Lenovo Moto M ini menaarkan kamera belakang berkekuatan 16 MP lengkap dengan fitur Dual LED Flash, Phase Detection Autofocus, bukaan lensa f/2.0 aperture dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu saja, kamera belakang phablet ini juga siap menghasilkan video berkualitas bening. Dan untuk aktivitas selfie, dibekalkan kamera depan 8 MP dengan Fixed Focus.

Baca Juga Xiaomi Redmi 5A di Indonesia Dilepas 999 Ribuan, Advan Kelabakan Pangkas Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here