Smartphone Sharp Bezeless Terbaru Akan Mirip iPhone X?

0
615
Smartphone Sharp
Copyright©TENNA

Bocoran Smartphone Sharp Bezeless Terbaru, Mirip iPhone X?

Oketekno.com – Banyak pesaing muncul dengan smartphone bezeless (tanpa bezel), vendor Sharp tampaknya tidak ingin mundur begitu saja lantaran memang sebenarnya smartphone Sharp adalah pelopor tanpa bezel. Hal itu terbukti dengan belum lama ini perusahaan teknologi asal Negeri Sakura tersebut diberitakan tengan menyiapkan smartphone bezeless terbaru besutannya.

Dilansir dari GSM Arena pada Kamis (28/12/20217), seri smartphone Sharp bezeless teranyar tersebut mengusung kode nama “FS8015”, informasi tersebut diketahui setelah adanya bocoran lebih dulu lewat situs Tiongkok, TENAA yang memang sering menjadi pembocor utama.

Baca Juga : Charger Smartphone Pakai Urine Akan Jadi Kenyataan!

Hal yang unik adalah jika dilihat lebih detail pada gambar bocoran di bawah, smartphone Sharp tersebut memiliki desain yang identik dan sangat mirip dengan ponsel pintar terbaru besutan Apple, yakni iPhone X.

Smartphone Sharp
Copyright©TENNA

Tampak penampilan dari depan, layar smartphone terlihat penuh menutupi bodi, mirip dengan iPhone X. Selanjutnya dengan posisi kamera utamanya, terdapat dua lensa kamera ganda yang terpasang secara vertikal pada pojok kiri bagian belakang smartphone.

Perbedaannya, pada tengah bagian cover belakang terdapat tempat yang diprediksi adalah sensor pemindai sidik jari. Jadi, bisa dikatakan smartphone ini masih tetap mengandalkan sensor pemindai sidik jari, bukan menggunakan pemindai wajah seperti fitur Face ID yang menjadi andalan sendiri bagi iPhone X.

Sementara itu, berbicara mengenai spesifikasi yang diusung, smartphone Sharp tersebut dikabarkan akan memiliki dapur pacu yang sama dengan seri Aquos S2. Yakni dengan mengusung layar seluas 5,9 inci, mempunyai rasio 18:9 dan resolusi sebesar 2.160×1.080 piksel.

Baca Juga : Rilis, Oppo A83 Punya Fitur Mirip iPhone X Lho!

Sedangkan untuk chipset jeroannya akan dinahkodai oleh prosesor Snapdragon 630, atau mungkin bisa juga Snapdragon 660. Dalam segi kapasitas penyimpanan internalnya akan tersedia dalam dua opsi, yakni 32 GB dan 64 GB, sedangkan RAM yang dibawanya akan tersedia dalam 4 GB dan 6 GB. Smartphone Sharp tersebut akan berjalan dengan sistem operasi Android Nougat.

Sedangkan untuk bidang fotografi, smartphone Sharp terbaru itu bakal mengusung resolusi ganda 12MP dan 13MP. Serta kamera selfie disemati lensa beresolusi 16MP. Untuk daya tahan, akan dibekali baterai sebesar 3.100mAh.

Simak Juga : Viral, Penjaga Warnet Ini Beli iPhone X Seharga Rp 20 Juta Pakai Uang Receh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here