Upss Roadmap Bocor, Huawei Akan Hadirkan Deretan Smartphone Terbaru di 2018?

0
373
Copyright ©huawei

Huawei Akan Hadirkan Deretan Smartphone Terbaru di 2018? Beneran?

Oketekno.com – Rupanya Roadmap besutan Huawei untuk tahun depan dilaporkan beredar luas di jagad maya. Jika memang informasi tersebut benar-benar akurat, maka diperkirakan bahwa perusahaan akan segera merilis sejumlah Smartphone termasuk tiga seri P, diantaranya P Plus, P, dan P Lite.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena pada hari Kamis, 28 Desember 2017 berdasarkan dari roadmap tersebut di kuartal pertama tahun 2018 nanti, perusahaan dipastikan akan meluncurkan Mate 10 Pro dan Mate 10 Lite ke lebih banyak pangsa pasar.

Tak hanya itu saja, ternyata juga akan ada tiga ponsel cerdas lain yang akan hadir dengan kode nama Maya, Salina, dan honor 1. Kemungkinan besar kalau ketiganya akan dipasarkan dengan nama  yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Harga Huawei MateBook D Versi Terbaru Dibanderol Mulai Rp 10.6 Jutaan

Selain itu, Fitness band H2 juga direncanakan akan segera rilis pada kuartal pertama, bersamaan dengan Huawei 360 Camera yang terbaru, sebuah akesori yang bernama Scale dan wireless router 525.

Copyright ©huawei

Kemudian pada periode yang sama, tiga seri P itu juga ikut rilis di pasar. Seperti yang diketahui, seri P merupakan salah satu ponsel unggulan milik Huawei. Di tahun ini, perusahaan telah mengumumkan P10 pada bulan Februari 2017 lalu, dan kemudian penjualannya baru dimulai satu bulan usai perilisan.

BACA JUGA: Huawei MateBook D (2018) Ditenagai Prosesor dan Kartu Grafis Terbaru!

Sementara itu, perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina dan dunia ini berencana untuk segera mengumumkan sebuah ponsel cerdas terbaru dari seri Honor. Namun sayangnya tidak ada keterangan nama perangkat itu pada roadmap.

Selanjutnya di kuartal keempat tahun 2018 mendatang, sepertinya akan menjadi sebuah periode yang cukup sibuk bagi perusahaan besar asal Tiongkok ini.

Bukan tanpa alasan, pasalnya akan ada ponsel flagship yakni Mate Pro dan Mate Lite yang akan diluncurkan bersamaan dengan empat Honor di tahun 2018 nanti.

Sayangnya hingga sejauh ini, belum ada juga konfirmasi secara resmi dari pihak Huawei sendiri mengenai roadmap yang bocor. Seperti yang kita tahu, roadmap itu beredar di internet dalam bentuk gambar serta dilengkapi dengan daftar nama ponsel cerdas dan produk yang akan diluncurkan di tahun depan.

BACA JUGA: Harga Huawei Honor 9 Lite dan Spesifikasi, Bawa 4 Kamera Layar Penuh Harga Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here